Alyaaa
Latest answers

ALYAAAAA HBDDD maaf telatt dan gaikut juga luvyuuu{}{}:*

mayra natalia

Iyasamasaaa raraa, gapapaa kokk... Luvvutuuu๐Ÿ’—๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž

View more

ceritain awal deket sm aku sampai sekarang๐Ÿ˜›

lalahlannisa

Waktu itu dlu kamu 7g aku 7e, terus aku dlu masih pacran sm aldy, terus kamu suka ke kelas aku pas kamu di ledekin sm anak 7g, terus kita jadi suka sapa menyapa wkkwk. Tiba tiba pas kelas 8 kita gataunya sekelas, kita jadi sering main bareng sm jofan, mayra, masayu, ngatain org, ngomongnya absurd bgt, paling berisik, suka ledekin pak fajari, terus kita jadi suka ngumpul brng sm 7ikon, jofan, masayu, thalia, mayra di depan kelas kita tercinta yaitu 8c wkwkkw, jadi deh kita kenal dan shabat smpe sekarang huhuhu๐Ÿ’–โค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Maaf ya aku gabisa cerita wkwkwkkw jadi kek absurd gitu

View more

7ikon pada sekolah dimana al?

Najma ipeh smk26, dinda 107, deby 21, lala 31, wieke 77, alya 54

View more

Sumpah kak nadine makin tengil labrak dong kak

Tengil begimana dlu nih (?)

View more

desc

Dedy

Kucingg, anak 26, alumni 74, pelit bgt minta 2ribu ga di kasih, tapi tukang malakin org dlu, dlu pendek skrng tinggi, anak futsal ya dlu, klo ketawa seperti kucing, dlu bertigaan terus sma adit, aldy

View more

Pemain bola yg paling lo suka dan favorit ?

ุนุฏู†ุงู† ูŠุงู†ูˆุฒุงูŠ ๐Ÿ’˜๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’—๐Ÿ’

View more

2016 wish for meeee

Alifiyah Priscilia

Sukses kls 9ny, lulus smp!!!!

View more

Desc๐Ÿ™‹๐Ÿผ

debyas khalifah sadellas

Cantik, baik, gaul, badaii, anak 21, basket, ruli gf, sagitarius 18, kuruss bgt

View more

describe all

Leica

Leica anak sma, leica rumahnya di lio, leica katanya mau pindah dri 30 yak?, punya adek ya

View more

Lt akuu๐Ÿ˜”gausah bawa bawa mama doi ya aku mencintainya dalam diam:')

lalahlannisa

Lt: lala ahlannisa yang selalu ada buatkuu whoho, kau selalu sabar dengan kebaperanku wkwk, anak 31 nih, dah jadi nax gawl, tgl 9 abis ultah yakk, cie yg kget di supresin wkwkkw, jomblo ngenes bgt nih, suka sma orng ga pernah bener, sudah berhijab, tapi kelakuanmu msh ga berubah wkwkwkkw, sering bgt kita berjumpa yahh, kakanya beh , mamahnya baik bgt, cantik bgt kmu, skrng putihan, gendut kamu itu selalu gendut wkwkwk๐Ÿ˜ฝ, kuylah hari senin ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ’–โ˜บ๏ธ, pokoknya sayang lalaaaa๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

View more

alya itu siapa sih yg judge? ko jahat yaa hehe

Kampungan(2) - irsyad

View more

Ka, kenal pcrnya baihaqy yg skrng ga? Menurut kk mereka gmn?

Tolol bego, sepantaran ngomong 'ka' lu idup apa mati, tololnya kebangetan wkwk

View more

cepet cepet mati 7 ikon

Alhamdulillah, tapi kita masih sehat kok๐Ÿ˜Š

View more

Siapa mantan terindah ?

Bego, mantan kagak ada yg indah, pain jadiin mantan terindah walaupun kenangannya byk yg indah tapi kl dianya bangsat ya tetep bangsat wohoho๐Ÿ˜Œ

View more

lt ๐Ÿ˜Š

mutiadivams

Lt: mutia diva mustika, temen balita, tk, sd, smp, 13 tahun bersama(?) dlu kita pernah lomba nari brng yah terus di buatin mahkota bunga sma mamah lu, punya abang, dlu kls 7 gue sering bgt main ke rumah lu, anak 26 yah, sekelas sma dhafuk ๐Ÿ˜Š, tkj 1, dri dlu telat mlu klo sekolah, manis bgt, punya gingsul, rumahnya di kaum, berhijab, pinter bgt, baikk, cantikkk, mantannya bnyk pokoknya wkwkkw

View more

Lu smp gue sma
Lu cowo gue cewe
Lu lonte gue orang
Lu putih gue mah lebih putih wkwk

View more

Apa perbedaannya SMA dan SMP ?

Sma lebih capekk, banyak pikiran, jomblo berasa jones bgt, gurunya ga sesolid guru smp, pelit nilai bung, gabisa pacaran*jadwal padat, gue yakin lu gabakal tahan lama ldr, lebih dewasa, ga punya tabungan, cabutnya lebih banyak, pasti lu bakal dpt angka yg belum pernah lu dapetin di sd dan smp, Tugas banyak bgt tpi ga pernah di lihat/nilai, temen cowonya lebih asik, percintaannya lebih menyakitkan, banyak tongkrongan pasti, pulang malem udah biasa..
Tapi sma pasti gabakal bisa ngalahin masamasa smp yg masih pda polos๐Ÿ‘๐Ÿ‘

View more

Imper mantan al

Ga pernah pcrn gue tod. Jadi ga punya mantan gue.

View more

Lu smk gue sma
Lu 26 gue 54
Lu berhijab gue ga

View more

OD

Nadine

Lu smp gue sma
Lu putih bgt gue item
Lu taken gue mah apaa
Lu klo plng di anter sma riyan gue mah apa
Lu kls 9 gue mah 10
Lu cabe gue ma engga
Lu jamet gue mah engga
Lu anak 74 gue alumni wkwkkw

View more

Haii icaaa
Ica gendut alya ga terlalu
Ica 59 alya 54
Ica pulang naik bajaj alya naik angkot wkwk
Ica suka di jemput alya engga hehe
Ica alumni 74 alya juga
Ica putih alya item :( wkwkwk

View more

Pap rambut

Mbb yah

View more

Lu smk gue sma
Lu berhijab gue engga
Lu alumni 74 gue juga
Lu putih gue ga
Lu pendek gue tinggi wkwkkwkw

View more

od

Eva

Lu smp gue sma
Lu manis gue ga
Lu nax basket gue chrs
Lu 74 gue alumni
Lu kang galo gue engga

View more

Loadingโ€ฆ

Ask @AlyaDaniati:

About Alyaaa:

Sc/phhhoto: alyadaniati

jakarta

http://instagram.alyadaniati.com