Ask @Akhyar_Mhr:

Related users

aku perempuan royal dengan siapapun itu tp selama aku pacaran 1 bulan karna penasaran sm dia ternyata dia gmau modal wkwk ngakak banget gue salah ga si aku ga suka cowo pelit ? Kalau ga ada gpp tp dia kerja ga bisa diajak gantian bgt dr makan jlan staycation dll bhakk aku pts in salah ga sih 🙏🏻

Ga suka cowok pelit katanya, tapi tetap di pacarin. Putus karena cowok ga mau keluar modal, dia ga mau keluar modal apa lo nya yg minta nya kebanyakan. Emang gaji org kerja selama sebulan harus di abisin buat pacaran doang? Bisa jadi dia ngasih ke ortu, bayar ini dan bayar itu yg emang lebih penting dan wajib utk di bayar. Jangan egois sis 😌

View more

Lo semua harus tau!!! Si centil @nikenalrs suka Godain si Mesum @anbiyakw cucok yaks 😅😅😅

Sebenarnya gw males ya bales pertanyaan kaya gini, banyak pertanyaan aneh dan ujaran kebencian yg masuk ke gw. Entah itu untuk gw ataupun orang lain, tp gw lebih memilih untuk hapus pertanyaan2 itu karena sama sekali ga ada manfaatnya buat gw. Siapapun lo, lo ga punya hak untuk berkomentar buruk dan mendorong orang lain untuk membenci seseorang. Masalah lo ya masalah lo, jangan libatkan orang lain di dalamnya. Lo cm pengecut yg bersembunyi di balik pertanyaan anonim, apa lo udah merasa bahwa lo adalah orang yg baik? Orang yg benar? Orang yg punya hak untuk melakukan itu? Sadarlah !!!

View more

Lo semua harus tau Si centil nikenalrs suka Godain si Mesum anbiyakw cucok yaks