@AnisNovianaa

Anis Noviana

Ask @AnisNovianaa

Sort by:

LatestTop

People you may like

salviapatriana’s Profile Photo Via
also likes
PrudFly’s Profile Photo Ann
also likes
Kainatsajjad’s Profile Photo Kainat
also likes
synfalen’s Profile Photo a.n.c
also likes
t_qudah’s Profile Photo TR7_Thabet
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Dip enca dong

encaencn_’s Profile PhotoENCAAA
D
nca baik kusuka wkwk, cantik, pacar aap semoga gak ada pho ya ca, cerewet, petakilan, banyak maunya,banyak yang gak suka sama nca wkwk, abis ribut sama laki haha dan gua dapet kabar lagi dari nanang.jpokoknya lvyu ca
I
"nis
"masa aap nis blablablabla
"pokoknya seneng deh nis
"kantin yuk mau ga?
"nca berdua anis aja naik mtrnya
"jangan gitu si nis geli gua
"aap
"aap
"cerita
bnyak
bnget
"ngakak
"jail
"gosip
"gosip
"gosip
papnya ini aja ya haha itu namanya amri ca, temen sekelas doang ko. tapi gua udh kaya suami istri pulang kerja ya? yaudh:*
Dip enca dong
Liked by: uli ENCAAA

Dip donggg🙈

amenggggg’s Profile Photoamelsyaranamual
amell
D
kiting, lucu, baik ya mel wkwk, sopan aned ah, satu sekolah ya dari smp baru kenal sekarang haha, cantik, endut endut ucul wkwk
I
"assalammualaikum *selalu kaya gini kalau ketemu wkwk
"subhanallah
"ka anis..
"tumben sholat ka anis *padahal gua rajin sholat
"ada penggaris gak ka, minjem dong
"bawa kalkulator dua gak ka minjem dong *minjem mulu ya mel haha
papnya ini aja yaa
Dip donggg

pantes aja dapet adek kelas lo pada aja pada ganjen, suka nampang jijik lo dan gerombolan lo

itu artinya gua laku distiap kalangan. sirik aja lu ah mentang2 galaku

Next

Language: English