Ask @IcaaL_New17:

pernah menyesal mencintai orang yang salah?

Aletα Anαlikα
Nehi!
Perihal cinta mencintai, tak ada yang salah dan TAK PERLU menyalahkan siapapun. Cukup intropeksi diri, kenapa bisa terjadi? Apa tak ada komitmen sebelum menjalin hubungan? Atau bahkan tak mengenal si dia sepenuhnya?
Sebab mencintai itu salah satu proses pembelajaran untuk melihat karakter dan perilaku sesorang, satu samalain.
Saat mencintai seseorang namun gagal, jadikan itu suatu pembelajaran. Bagaimanapun rasanya cinta, patah hati, itu adalah pembelajaran. Dan buanglah jauh2 sikap kekanak-kanakan itu dengan saling menyalahkan. Jika tak ingin merasakan konsekuensi dari "cinta" menjadi "gila" atau "mati" mungkin bisa dijadikan pilihan. Sebab, manusia waras selalu butuh cinta untuk tetap hidup~ - Lapendos

View more

'waktu gak akan mampu kau rayu agar iya mau berbalik walau hanya sedetik' ⌚ Orang bilang waktu itu kejam, bagaimana menurutmu ? 🌿

Anisa Mulyani
Hmmm berhentilah menyalahkan sesiapa dan apapun:'v karena apapun yang telah terjadi, semua adalah kehendak-Nya. Dia satu2nya yang berhak mengatur. Yg punya aturan (rububiyyah)
Yang kejam itu manusia itu sendiri. Dia bawa kemana dirinya, ke arah bahagia kah? Atau ke arah kesesatan? Wallahu 'alam:')

View more

Aku juga berusaha lgi mencari kesibukan agar terhindar yg namanya masa lalu. Yaa..tapi gimana atuh da harese lupain dia teh -_- . Tetep aja suka keingat dia. Tapi, kadang sok pikasebeleun kalau dia ingat juga. Jdi kyk lagu raisa serba salah wkwk. Nuhun a sudah dikasih sedikit asupan 🙏heheh

Jangan dibikin susah teh, banyak dzikir aja udah sambil merenung. Dijamin ampuh. Apalagi dibarengi tahajjud. Beuhh mantep. Heuheu:"v
Aku juga ngalamin, jd tau gmn rasana😂 yaa tergantung diri kita jugasi. Klo kita bikin mudah yaa insyaAllah mudah, tp hrs pake cara yg bener juga. Heuheu

View more

+1 answer in: “Bagaimana cara untuk melupakan Mantan?”

Bagaimana cara untuk melupakan Mantan?

Tengku Mashita ( Shita )
Assalamu’alaikum teh shita, soalan cara melupakan mantan sblmnya aku prnh tulis di 2 judul tulisanku di blog. Dan bbrp jg nge-ans ask kek gini. Mumpung lg free ku tulis lg. Flshbck deh. Heuheu:”v
Pengalamanku, perihal melupakan itu emg gamudah. Apalagi org tsb prnh brrti walau smntra. Jls bnyk bgt proses, perjuangan yg hrs dilakukan biar kita bisa lupa sm apa yg udh terjadi. Dlm artian, kita bisa lepasin perasaan yg udh bkn milik kita, kita bisa ikhlas klo dia bkn milik kita (lagi).
Yg hrs dilakuin si yaa kita intropeksi diri, apasi baiknya klo kita msh inget mantan? Jls gada. Nyesel? Boleh. Dgn alasan, biar jd pribadi yg lebih baik lg. Nyesel krn udh buang2 waktu, krn kenyataannya dia bkn jodoh kita. Trnyta kita cm jagain jodoh org. Ini jg hrs dipikirin bnr2 si. Susah ya susah, klo gada usaha gakan bisa lupain. Malah bikin kita terjbk dimasalalu. Dan ini adalah suatu kebodohan:’v knp? Diri kita brhk bahagia, dan kita mesti ciptain bahagia itu sendiri. Walau gasama dia. Manusia bkn cm dia kog. Logika aja, walau kdg hati garela. Heuheu:”v
Cari kesibukan yg positif udh psti, jgn stalking:"v, refreshing, jgn diem aja dirmh. Biar pikiran kita teralihkan dr yg namanya mantan. Berusaha memaafkan kslhnnya, krn dgn gt kita ngebntu diri kita buat ngelepasin doi dari ingatan kita.jgn dendam. Berdoa sm Sang Maha cinta, minta dilupain dari yg namanya mantan. Dan yg trkhir, cari penggantinya,yg serius mau menghalalkan gt. heuheu
semoga membantu ya teh, Allah yuftah 'alaikum~

View more

+1 answer Read more

Adakah puisi yang kamu hafal? Jika, puisi apakah itu?

Menyenangkan sekali bisa mengenal mu
Dan aku merasa beruntung, pernah menjadi 'arti' dalam hidupmu
Menikmati suara merdu mu
Berbagi tawa, dengan hal2 lucu
Meskipun aku harus menjadi 'badut'
Tak apa, sebab bahagia mu adalah damaiku
Indah, sangat indah
Walau sementara
Jika saja waktu bisa ku putar kembali
Dan, ku tahu di masa depan akan seperti ini
Satu hal yang akan ku lakukan
Yakni, mencintaimu dalam diam
Sebab dalam diam, aku tidak akan ciptakan luka yang dalam di hatimu
Dan, bait-bait doa cintaku akan tetap ku terbangkan untukmu, untuk menemani mu
Agar Dia selalu menjagamu
Sungguh, tak rela jika bidadari secantik mu harus merasakan patah hati
Maka dari itu, aku ingin kamu baik-baik saja
Walau ragaku tak bisa menjagamu
Meski senyum mu bukan untukku
Dan bahagiamu bukanlah aku,
Percayalah, cinta tulusku
Ku rajut hanya untukmu
Selalu jaga kesehatan mu, ya♡

View more

Tanggapan kalian yg terjadi di new Zealand tentang terorisme gmna gaes?

Ahmad Ramadhan
Hhhh innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga alm. Adenya alm. Bapak tenang disurga, dan juga semua korban di NZ, semoga khusnul khotimah. Yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan yang lebih.
Ada apa dengan ISLAM, wahai manusia biadab?
Pernahkah KAMI, UMAT MUSLIM mengusik kalian?
Pernahkah KAMI, UMAT MUSLIM melakukan pembantaian seperti yang kalian lakukan?
Salah apakah ISLAM kami?
Kau bunuh hamba2Nya
Di rumahNya
Ada apa dengan ISLAM, wahai sesama hamba ALLAH?? Hingga kalian sgt membenci ISLAM. Ada apa dengan ISLAM??
"Dulu kalian selalu menghubungkan terorisme dengan ISLAM. Kalian sebut ISLAM agama teroris. Kini, di NewZealand, sasaran bomnya masjid, korbannya MUSLIM.
DAN KALIAN DIAM SAJA.
Saya curiga, kalian sebenarnya bukan anti teroris, tapi ANTI ISLAM."
-jonru ginting- #prayfornewzealand
Tambahan dari ust. Felix siauw;

View more

Kamu baca ulang lagi coba ketikan kamu "dilarang keras untuk 'tidak baper' di area ini" artinya dilarang buat ga baper, kan? Jadi harus baper dong? Salah mencerna kah aku?🙈

Iyaa diriku yang salah ketik. Heuheuheuheuheu😂😂🙈

View more

+5 answers in: “Boleh ceritain ga hal menyenangkan dan hal menyedihkan yang terjadi di tahun 2K18 kemaren? Kalo maunya satu diantara kedua nya itu pun boleh, kalo gamau cerita keduanya juga gapapa kok, hehe(:”

Boleh ceritain ga hal menyenangkan dan hal menyedihkan yang terjadi di tahun 2K18 kemaren? Kalo maunya satu diantara kedua nya itu pun boleh, kalo gamau cerita keduanya juga gapapa kok, hehe(:

Hmmm... aku selalu ingin bercerita denganmu, tentang apapun. Yeah! Tentang apapun. Bukan saja ingin berbagi kesedihan, tapi saat aku menceritakan semua yang ku rasa, padamu, itu akan terasa tenang, dan selalu tenang~
Tapi, apa artinya cerita bila kita tak jalani cerita itu bersama??~

View more

+5 answers Read more

Belom pernah denger dia kalo artis kamar mandi nyanyi 😏

Sour Candies
Tuh non, dia artis kamar mandi. Dah tau dong gmn suara org nyanyi dikamar mandi???
Tp sebelumnya monmaap ya non, saya tau km perempuan. Seharusnya km ngga ngeask kek gitu, klo aku perhatiin itu ask seperti merendahkan. Apalagi kalimat setelah tanda koma. Heuheu monmaap lho ya. Nola juga tau suara dan bentuk badan Ariana kek apa, mungkin Nola juga tahu diri. Lagian, kita cuma becanda aja kog. Soalan Nola mau menyamakan dgn Ariana aku rasa dia ngga sampe memikirkan hal itu banget. Heuheuheu✌

View more

+10 answers in: “Cewek lebih suka dibilang cantik atau wangi ?”
Next