@NabilSatria

Nabil Satria

Ask @NabilSatria

Sort by:

LatestTop

People you may like

srilest’s Profile Photo Srilestari
also likes
Cassandrakiehl’s Profile Photo asdfghjkl
also likes
DindaMA’s Profile Photo Dindaaa
also likes
SheillaAudreylia’s Profile Photo audrey
also likes
nejwalestari’s Profile Photo Ciptaning Nejwa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

hal yang paling kamu pengen/suka buat hadiah ultah apa?

waaah ada yang nanya.
sebenarnya aku suka dengan barang-barang yang bisa aku pake sehari-hari. yang usefull banget lah. dari pada hiasan hiasan gitu
Tapi kalo ada yang ngasi juga uda seneng parah kok hehe
Liked by: Widya P. Haumahu

Life's unfair isn't it? Or is it just the nature of human to be greedy to the point that they felt unfair, whenever their position is? How can you say that life's fair? Isn't He, God, fair for us? So what's with these unfairness that we have to face everyday? How's the concept of this "FAIR" things?

Hidup adil kok. Tergantung bagaimana kita memaknainya. Allah selalu memberikan kita jalan yang terbaik kook. Tinggal kita berusaha seperti apa aja
Liked by: Widya P. Haumahu

Somehow, what's the point of having anything that we'll lose it someday for sure? We've known for sure that nothing last forever in this world, everything,name, fame, money, precious things, love, friends, happiness, life.... All can be gone in just a flick of our eyes. And just being forgotten as t

yang indah adalah perjuangan kita saat menuju tujuan kita hidup di dunia enggak sih. Enggak peduli bahwa sebenarnya juga nanti hilang.
Toh sebenanrya semuanya titipan Allah kaan. Jadi ya selow aja sih, yang penting kita sudah berusaha menjalankan amanah kita di dunia ini
Liked by: Widya P. Haumahu

kak nabil faktor apa aja sih kak yang mendukung prestasi kakak ? aku juga pingin berprestasi seperti kak nabil :)

waaah apa aja ya.
alhamdulillah saya punya banyak teman yang mendukung apapun yang saya lalukan hehe.
Gimana denganmu?
Liked by: Widya P. Haumahu

gimana sih kak caranya biar kuliah tetep fokus tapi organisasi tetap berjalannlancar & bisa terus berkarya & menginspirasi?

Naaah, ini agak sulit jawabnya.
Sebenarnya prinsipnya, lakukan yang terbaik ajaa dalam setiap bidang yang kita gelutin. Mulai dari sekarang, mulai dari hal kecil. Insyaallah organisasi, akademik bakal menyusul dan ujungnya adalah karya dan menginspirasi kook

Bismillah.I have a problem. Saudara/i, gimana ya biar kalo ngaji bisa bertahan lama? aku kalo ngaji ko cepet bosen. misal murojaah. pengeeenn bgt bsa ngaji yg lama bgt."ketika hati bersih, maka tidak ada bosan bersama Al-Quran". Dr situ jadi berkaca, "knp msh gini?apa yg bsa dilakuin?" jazakumullah

Waaah, akhirnya memang perlu niat yang kuat dan pembiasaan sih. Menurut saya kuncinya hanya itu. Misalkan niih, kalo kita emang uda niatin dan membiasakan satu hari satu jus. Maka akan keterusan teruus. Dan kalo uda kelewat sehari aja. Maka kedepannya bakal lepas lepas sih.
Saya juga masih tahap belajar akhiii. Mohon bantuannya
Liked by: Widya P. Haumahu

kak nabil ikut ukm gak di ugm ? kalo iya, ikut ukm apa kak? kalo nggak, apa alasannya kak? =D

Iyaaa, dulu saya ikut Gama Cendekia. Pas semester satu aja siih.
Lumayan koook, manambah relasi dengan anak-anak gelanggang ehehe.
Karena pengen menambah ilmu di berbagai bidang aja sih dulu alasannya
Liked by: Widya P. Haumahu

apa saja yang sudah indonesia dapatkan di ulang tahunnya ke 70 sekarang?

waaah. Aku alhamdulillah mendapat kesempatan untuk merayakan HUT RI di pedalaman. Nanti aku cerita di blog aku yaa gimana kesan dan pesannya.
Liked by: Widya P. Haumahu

Iyaa kaak, dia jg bilang gt, kenapa sedih harusnya ikut senenglah haha tp ketemuan aja susah kak gimana harus disampingnya. Cuma bisa ngechat nyemangatin doang dan kadang jadi korban cuek :( segituuu sibuknyaaa yaaa kak?

ahaha
kadang emang butuh kesabaran dan kesetiaan sih =D

Next

Language: English