Ask @PtrDwynt

Sort by:

LatestTop

Gue suka nyium bau buku.. apalagi buku baru.. makanya gue suka perpus sama toko buku. Ada yang sama?

Saya juga seperti itu (:

Salah dikit doang kaya salah besar banget kek, gapernah salah aja

nilasari_20’s Profile PhotoNilasari
Seperti itulah, hanya karena satu kesalahan akan selalu diingat dan melupakan kebaikan yang telah diperbuat

Related users

Kalau kalian lagi ngerasa ga baik-baik aja terus rasanya kalian tuh sendirian aja gitu, padahal kalian tau sebenernya kalian punya dan temen dan keluarga tapi rasanya kayak sendirian. Cara buat kalian baik-baik aja lagi gimana?

elpaheryanti’s Profile PhotoElp
🙈
Unlock for 1 000🔥

Click to see the secret

Next

Language: English