@VanzaKarapela

Vanza Domadhan

Ask @VanzaKarapela

Sort by:

LatestTop

People you may like

DIMAZDMAGAN’s Profile Photo Dimaz D'magan
also likes
najlahasnanisrina’s Profile Photo Najlaa
also likes
LathifBaska’s Profile Photo Lathif Baska
also likes
chenchaiha’s Profile Photo Chen Chai Ha
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pernahkah kamu menekan tombol rem darurat saat berada di transportasi umum?

Gw kagak suka pencet tombol rem darurat,sukanya pencet tombol yang lain.

Hari ini hari Vegetarian Sedunia! Menurutmu jadi seorang vegetarian itu sehat atau tidak?

Selagi kiepci dan mcd masih ada maka tidak ada kata vegetarian.

Apakah kamu orang yang spiritual atau rohani? Jika iya, mengapa demikian?

Spiritual yang mempunyai siraman rohani bhakhaha

desc+ a-z gue yak😹😹

febypermatasar3’s Profile Photofeby.p
Sekilas lu itu.
- lucu
- omongan nya kadang suka bener haha
- bikin sange lu 😂
- baik pastinya meskipun terkang bikin gw pingin #Akumaubunuhdia
- galau mulu lu
- baik sama orang tua berbaktilah.
- ya okelah
Udah banyak bener gw ngomong nya udahan dulu yak?😂

Hal apa yang selalu terdengar seperti ide yang bagus tapi sebenarnya bukan ide bagus?

Pikirin kamu tapi kamu udah ada yang mikirin jadi aku mikirin dia kamu mikirin aku dia juga mikirin kamu aku mikirin kamu. Jadi siapa yang pea?😂

Jika kamu bisa berbicara 3 bahasa dengan lancar, bahasa apa sajakah itu?

Indonesia,jepang,korea nih alasan nya proud indonesia langue, jepang ikeh ikeh kimochi bro 😍 korea mah sama aja haha #mampus

Apakah ada sesuatu yang sangat berharga bagimu yang kamu rela mengorbankan nyawa untuknya?

Yup just she nothing else #sokromantis
Liked by: z a h r a

hai kakak2 mau minta saran nih mending pilih mana "D4 radiologi Unair Surabaya atau S1 matematika Udayana Bali" ? dengan rmhku di surabaya. tapi UKTnya yg D4 6jt yg S1 3jt ? aku bingung kak ans ya please

nooviiiaaaa’s Profile Photonovia wulandari
kalo menurut aku sih yang D4 radiologi aja meskipun beda 1 juta lagian kamu cewek.
Liked by: z a h r a

Next

Language: English