@DIMAZDMAGAN

Dimaz D'magan

Ask @DIMAZDMAGAN

Sort by:

LatestTop

Katanya, kalo susah punya anak, maka dipancing dulu dgn ngrawat anak orang . . brarti kalo susah nemu calon istri,apa harus ngrawat istri orang dulu?

gak gitu sih konsep nya.
Liked by: Dimaz D'magan

Awalnya ku pura pura lama lama ku jadi suka Oh tuhan inikah yang namanya cinta Tadinya biasa saja sekarang ku benar benar cinta Kuharap ini sebentar saja

kayak lagu gak sih?
Liked by: Dimaz D'magan

People you may like

kalo cowo gua taun ini ngajak nikah,gua masih 20 tahun menurut kalian nikah muda aja gasih?

lo nya udah siap mental belum nder? jangan ikut ikutan trend nikah muda kalo belum siap mental lahir dan batin. jangan maksain

Lu tipikal orang yg bisa berhubungan baik sama mantan apa enggak?

bisa, tapi tergantung mantannya mau apa nggak berhubungan baik. kalo nggak yaudah anjir mau ngapain
Liked by: les Dimaz D'magan

Next

Language: English