Ask @DIMAZDMAGAN:

mau nnya nih, wajar ga sih ya kalo kaka u hubungin mntan u buat nnya" ttg u ? padahal u ud pts sm mantan u, dan malah kaka u hubungin mantan u buat nnya" ttg u gt tanpa sepengetahuan u

ya wajar-wajar aja sih karena menurut gue kakak u itu pengen tau tentang u, karena kan u dulu pernah pacaran sama mantan u, jadi yang tau tentang u ya mantan u itu. asalkan nanya-nanya nya yang gak aneh-aneh aja sih.

View more

Aku bingung sama perilaku dia yg kadang jutek kadang perhatian lagi. Maaf kak asknya panjang bgt karna aku pernah ask kaka tp anon dan jawabannya membantu banget wkwk

jangan dibikin bingung, selagi dia masih banyak perhatiannya daripada juteknya berarti kamu masih masuk prioritasnya dia. tapi kembali lagi kehati kamu, karena kamu yang jalanin. aku? hanya manusia yang mencoba menjawab pertanyaan kamu. terimakasih ya udah apresiasi jawaban ku. hehe. kalo ada apa-apa ask lagi aja ya.

View more

kenapa orang suka menulis gelar di undangan pernikahan padahal pernikahan bukan kegiatan akademik?

pencantuman gelar akademik di undangan biasanya sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua karena telah menyekolahkan kita hingga mendapat gelar tersebut. Dengan begitu jika ada orang membaca undangan seakan berpikir bahwa orang tua dari pengantin sukses dalam hal pendidikan untuk anaknya karena gelar tersebut. gimana? udah paham sampe sini?

View more

+1 answer in: “Arti dari gelar sarjana buat lu apa sih?”

Kak mau minta pendat dong sbg cowo. Jadi aku sama mantanku LDR, dia tipe orang yg moodyan, kalo ada masalah pasti yg dilampiasin ke hubungan, pernah sekali di bulan ke 4 minta udahan pdhl gaada masalah apa2, terus dibulan ke 8 dia ngtweet pgn punya pacar yg sedaerah, sakit bgt kak bacanya

Vidya Helen
bisa dipastikan cowo itu emang kadang gak tahan sama hubungan LDR, mau bagaimanapun beberapa cowo lebih memilih pacaran yang se kota atau yang dekat, kecuali emang cowo itu udah dewasa dan tau apa arti hubungan dan percintaan. kebanyakan cowo yang gak tahan sama hubungan LDR adalah cowo yang belum dewasa, itu menurut pengetahuan gue ya. bisa jadi juga cowo mu dulu semenjak LDR udah pdkt sama orang yang ada dideketnya, emang serba salah sih, mau nyalahin diri sendiri atau nyalahin mantanmu juga ya itu tergantung persepsi masing-masing. intinya mantan mu itu tipe orang yang gak setia. jadi mendingan sekarang cari cowo yang lebih baik dari mantanmu itu dan jadiin pelajaran ya. semangat!

View more

Akhirannya aku sadar diri klo aku terlalu egois buat pertahanin hubungan ini. Yaudah akhirnya kita putus baik2. Trs sampe skrg msh kontekan, tp dia suka bikin bingung, kdg jutek, kdg romantis sampe aku pernah diblok trs diunblok, tbtb dia ngehubungin lg tnp rasa bersalah. Aku harus gmn ya kak

ya kamu harus sadar diri kalo dia itu MANTAN kamu, dan kini dia adalah seorang teman. jangan berharap lebih, mau bagaimanapun MANTAN ya tetap MANTAN meskipun pernah disayang, kalopun bakalan balikan rasanya akan beda gak kayak pas pacaran sebelum putus. percaya deh, mendingan batasin aja hubungannya sama mantan. :)

View more

Udah berbulan-bulan pandemi, tp semuanya malah makin susah ga sih? Bukannya terbiasa...

iya bener sih, tapi ya ini yang harus kita hadapi. mau gimanapun kita harus bisa tetap beraktivitas meskipun masih dalam era pandemi. walaupun beberapa hal makin susah tapi insyaallah kita akan terbiasa menghadapi semua ini. intinya tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, selalu berusaha dan berdoa ya.

View more

Hi kang Dimas 👋 huhu the same.. ykw well yeah the best place to relieve fatigue so one of the places I'll definitely visit is Dufan.. I really miss being there just to scream out loud 🙈 btw kang Dim.. aku salfok kaos kaki mu kang 😝🤟

S e d o t a n B o b a
haha iya, kangen banget bisa teriak-teriak di dufan tanpa harus pake masker :((

View more

+2 answers in: “What was the last place you visited before the corona hit the world?”
Next