Ask @DIMAZDMAGAN:

Apa pendapatmu tentang bodyshaming yang disampaikan lewat bercandaan? Contohnya (dengan niat bercanda) seorang teman mengatakan "ngumpet dulu lu pagi ini, ntar sorean aja baru keluar. Takut diqurbanin". Is that funny or something shit to bully??

yay, bodyshaming menurut gue banyak macamnya, mulai dari yang bercandaan sampe ke hal yang menuju bully-an ya menurut gue hal itu kadang bikin sakit hat sih terlebih kalo emang kitanya body nya emang minta dikatain banget, tapi ya kalo bisa jangan deh ngomongin orang pake liat body nya segala, toh itu juga badan mereka yekan>?

View more

Buat yg udah punya pacar aku mau tanya Pernah gak si kalian ngrasa kehabisan topik pembicaraan sama pasangan dan endingnya jd pasif trus yg ditanya pertanyaan² monoton. Kalo pernah apa solusi ngatasi masalah kehabisan topik pembicaraan / topik apa yg asik buat mulai obrolan biar bs chat panjang?

dulu pas gue masih pacaran sering banget kayak gitu, keabisan topik pembicaraan dan cara ngatasinnya gimana? ya ngomongin hal sepele aja, kayak misal tuker2an stiker di aplikasi chat, terus ngomongin gimana caranya merubah dunia bla bla, ya biar asyik aja gitu~

View more

Next