@dindasptr

Dinda✨

Ask @dindasptr

Sort by:

LatestTop

People you may like

dyajengff’s Profile Photo Dyajeng
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
HardianiF’s Profile Photo 참새
also likes
khalidaknfs’s Profile Photo Fathiya
also likes
ayudaffaryapgar’s Profile Photo l
also likes
RejinaPaulina’s Profile Photo Tingkerbel¿
also likes
adziani’s Profile Photo Rani Nur
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
Mylnbgrt’s Profile Photo My!
also likes
jifamxndaa’s Profile Photo Jey
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
imassnh’s Profile Photo Im✨
also likes
fauziahp_’s Profile Photo putri f
also likes
alfnbl2’s Profile Photo Fey
also likes
triyaldm’s Profile Photo Unyun
also likes
BellaAurelliaAurita’s Profile Photo Bellialalia
also likes
Uthee__ZM’s Profile Photo Ny. Thv
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
FachniluSB’s Profile Photo Fachnilu
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pernah ga makan batagor pake nasi?

gapernah jujur baru liat dan keknya boleh dicoba asli suka bgt cobain kek ginian dulu pernah coba pempek pake nasi enak juga🤣

Kenapa mie yg ada di warmindo/burjo gt enak. Pdhl cara bikinnya sama aja

redvelvetmacchiato’s Profile PhotoSasa ♡
bener kek pas gitu tingkat matengnya setengah mateng tp gaterlalu juga enak deh 😂😂😂

Gua suka nyakitin diri sendiri kalau lagi stress, stlh ada luka atau sakit di bdan lngsg lega perasaan gua, kalo blum sakit badan gua, kpla gua rsnya mau pecah, kalo lagi sedih dan stress gua jg suka mikirin cara mati, bahkan kadang gua sering bayangin badan gua berlumur darah,ini penyakit bukan ya

kayaknya iya deh coba km konsul ke psikolog gimanapun itu udah bahayain kamu sendiri gitu karna nyakitin diri km sendiri juga secara fisik

Kalo udah nikah perempuan mending kerja atau gausah?

kerja dulu aja tapi sambil bisnis sendiri juga kek online shop gitu jadi kalo udah punya anak ya misal km mau berhenti juga masih ada bisnis yg menghasilkan buat tambahan kamu

rekomendasiin film yg kalian tonton dinetflix dong🙆🏻‍♀️

AlifaPutri’s Profile Photoalifaaaaa
to all the boys & the kissing booth movie series. terus work it! film yg kutonton yg ada di netflix lebih ke school romance gitu si😂

wish kalian buat bulan juli

AuliaZahro371’s Profile Photolia
semoga kabar baik dan bahagia selalu yang diterima di bulan ini dan semoga apapun yg diharapkan belum dikabulkan bisa terkabul intinya semoga bulan juli jadi bulan lebih baik lagi dari sebelumnya yang sudah baik aamiin🙏

Apakah orang bisa berubah seiring waktu?

ya namanya manusia pasti ada berubah pola pikirnya / tingkah lakunya apalagi semakin nambah umur biasa makin banyak yg harus diubah bs jd dia pgn lebih baik dr sebelumnya

Capek banget kuliah smester ini minta doanya ya smoga semua matkul lulus gaada nilai c😭😭

aamiin semangat kuliahnya semoga lancar, dipermudah, dan dapat nilai bagus di semester ini💪

Pertama kali main askfm kapan?

pertama kali muncul askfm langsung buat pas smp si itu masihan ahaha

Next

Language: English