@Hanasilma

Hana

Ask @Hanasilma

Sort by:

LatestTop

People you may like

VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
asarahvagu’s Profile Photo Sarah
also likes
ervinapanduwinata’s Profile Photo Ervinaaaaa
also likes
widyaputri’s Profile Photo Widya Putri
also likes
helenchrist25’s Profile Photo double na.
also likes
dindasptr’s Profile Photo dindasaputri
also likes
PutriAmeliaHarahap’s Profile Photo meru
also likes
rakindawanayang’s Profile Photo kind
also likes
lisaTan’s Profile Photo Lisa
also likes
ZuamaAnggun’s Profile Photo Zu'ama Anggun
also likes
elvinarw’s Profile Photo hihola
also likes
fauziahp_’s Profile Photo putri f
also likes
sgMahayu’s Profile Photo may
also likes
Park_Youngmi’s Profile Photo zz
also likes
EkaRahmawatiELF’s Profile Photo Eka
also likes
fauziahnimah’s Profile Photo Fanisa
also likes
yochaocha’s Profile Photo Ocha
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

Bagaimana cara kamu membahagiakan diri sendiri?

Dindasesariana’s Profile PhotoDinda Sesariana
Me time! Kasih waktu diri sendiri untuk ngelakuin apa yang emang lagi pengen dilakuin. Entah tidur, dengerin lagu, makan atau cuma pengen bersantai. Sesederhana itu sebenarnya:))
Bagaimana cara kamu membahagiakan diri sendiri
Liked by: EREN ATASAYAR

Menurut lo ngeblok orang tuh norak ga sih?

Enggak. Itu udah jadi semacam hak sih. Kayak misal ada orang yang emang ganggu dan gak berkepentingan yang jelas kayak neror gitu kan kalau pribadi lebih nyaman diblok ya lakuin aja. Semua bergantung sudut pandang kamu beserta alasan-alasan logis. Jadi, jangan takut dibilang norak cuma gara-gara kamu ngeblok orang.
Menurut lo ngeblok orang tuh norak ga sih
Liked by: YUNA EREN ATASAYAR

Next

Language: English