@Ngisrhmadina_

JadeBlack

Ask @Ngisrhmadina_

Sort by:

LatestTop

People you may like

iTika’s Profile Photo T I K A
also likes
DelaLtfn’s Profile Photo dellll
also likes
elsaelningtyas’s Profile Photo ELSΔ
also likes
fauzziyyah’s Profile Photo zia.
also likes
kendrikseptian’s Profile Photo Ecclesiastes
also likes
rachelmalonda’s Profile Photo reich.
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
sherinaamaghfira’s Profile Photo Sherin
also likes
habibputro’s Profile Photo Habib Dwi Putro
also likes
sakirazl’s Profile Photo s
also likes
Jamilahraef’s Profile Photo Jamilah
also likes
adriellbk’s Profile Photo Adriel Barran
also likes
Raida_idot’s Profile Photo InisialAR
also likes
AgungAdityaGumilar’s Profile Photo Astaga Agung
also likes
FarahRsyd’s Profile Photo Farahrasyid
also likes
amelia_kumajas’s Profile Photo Amel
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

pernah gasi suka sm orang yg gamungkin bisa didapetin?

xmiawxx
lebih ke pernah suka sama orang tapi gua ga mau punya hubungan jadi ya di lewatin aja karna gua ga mau punya hubungan sama dia ataupun orang lain. Ya I know it's bullshit.

Kasih rekomen drakor dongg

resilienc’s Profile Photolienc
Devil Judge, Vincenzo, Sell Your Haunted House, Are you human too?, dan It's okay to not be okay. Segitu dulu

Emang bisa ya cewe sama cowo sahabatan tanpa pake perasaan?

michellerenantiputri’s Profile PhotoMichelle
Gatau sih, klo gua di posisi itu ya bisa" aja. "suka"nya lebih ke ya perasaan suka bareng or suka temenan sama orang itu. Orang itu sefrekuensi sama gua dan yada yada

menurut kamu, no wa itu private ga si? terus kalo ada yg org baru kenal dri sosmed minta wa kamu, kamu kasih ga?

hanilicio’s Profile PhotoHani
Private banget hanya orang tertentu yang bisa punya

Kalo pasangan kita selingkuh, enaknya ditinggalin atau diselingkuhin balik?

giraffepaw’s Profile Photodheaa
selingkuhin balik terus tinggalin. tapi ga usah sih. langsung putusin aja, udah

Next

Language: English