@Vikomunity

Viko Handian Aprillio

Ask @Vikomunity

Sort by:

LatestTop

Related users

Padahal kalau niat mau jujur sih ya dari awal aja, banyak loh ada kesempatan buat bisa terus terang tapi ya namanya cowok mah gak bisa cuma satu cewek doang apalagi kalau jauh dari pasangannya.. realita inimah

Soudzon bae ini mah
Liked by: wi fi

Aku Punya pacar, tp dianya cemburuan,ngatur2 hidup aku gak boleh keluar lah, gak boleh upload foto lah,,pokoknya dilarang ngumpul2 sama teman2 , gimana mnurut kalian org ini berhak pertahanin atau putusin aja???

Tergantung lu nya si mau gak nya, coba tanyain deh dia kek gitu kenapa pasti ada sebabnya mungkin dimasa lalunya. Kalau sebabnya itu pertahankan yakini dia

Kenapa cewek gak bisa milih cowok yang bener untuk satu kaliii aja? Mereka selalu milih cowok yang gak jelas ketimbang cowok yang jelas.

Yaa kita enggak bisa bre menilai orang gitu aja, mungkin ada pertimbangan lain kenapa dia memilih cowo itu
Liked by: fi Mbak Jamur wi

Kok sakit ya sesayang ini sm lo, y walaupun lo udh punya cewe , klo bole jujur gua blom bisa move on dari lo padal kita juga gaperna jadian intinya gua bener-bener sayang sm lo smpe rasanya gua g ngerti lagi sm diri gua sendiri

Semangat
Liked by: fi ptr

kak aku punya pacar, terus aku suka ke orang lain, si orang lain itu ngedeketin tapi aku respon secukupnya karena aku punya pacar. tapi skrg aku juga udah biasa aja sama si orang lain ini. tapi perasaan ke pacar aku ngikut ilang juga. aku salah ga sih :(

Yaa menurut lu aja gimana, sangat disayangkan si sama keputusan yang lu ambil itu
Liked by: fi ptr

kok gue cari cwek susah giliran orang ke gampang amat ya.?

Mungkin lu ngiranya seperti itu, tapi lu enggak tau proses dia untuk mendapatkan hal itu. Semangattt
Liked by: fi ptr

Next

Language: English