@Nurnafisahh

Nurnafisah

Ask @Nurnafisahh

Sort by:

LatestTop

People you may like

indriindri10’s Profile Photo Indri
also likes
AbibKangTuji’s Profile Photo Abie
also likes
dilamutmainnah_’s Profile Photo dilakici
also likes
Nepi Diana
also likes
darapusss’s Profile Photo DaraPuspita
also likes
Rosyida_23’s Profile Photo rosyidayuliani
also likes
diahauliya’s Profile Photo Dina
also likes
arista_fitriani’s Profile Photo Ristataaa
also likes
GitaAlsofie’s Profile Photo gytaaaaa
also likes
YayuAstri’s Profile Photo yayu astri
also likes
iapu3’s Profile Photo iaputrii_
also likes
desikrisna09’s Profile Photo Cendol Dawet
also likes
triabdul_haris’s Profile Photo U D A K
also likes
febrianammar’s Profile Photo Febrian Ammar
also likes
Assundani’s Profile Photo Murid Avatar
also likes
scc_LK’s Profile Photo Louiskho
also likes
hulaibraan’s Profile Photo Hula
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Hari Jumat hari baik. Semoga segala urusan baik dimudahkan dan semoga banyak kabar baik datang. Tetap jadi orang baik ya.

Aamiin, kamu juga.

Ada yg bilang "perempuan berpendidikan tinggi bisa menjadi ibu yg cerdas dan hebat utk anak-anaknya kelak." Pertanyaannya, apakah perempuan yg tdk bisa mengenyam pendidikan tinggi karena terkendala biaya atau lainnya bisa menjadi perempuan cerdas dan hebat tersebut?

Bisa, karena belajar gak harus di universitas atau punya gelar yang banyak. Kuliah dan pendidikan tinggi cuma salah satu jalan.. sisanya banyak kok jalan lain untuk berwawasan luas dan jadi perempuan yg cerdas.
Jangan bosen untuk belajar aja.. semangat!!

Perempuan cuek saat perkenalan jawaban singkat seadanya gaada feedback, itu minta di perjuangin atau emang gk tertarik aja.?

Biasanya perempuan tuh perlu waktu, banyak juga yang ga cepet untuk ngasih respons yg laki2 mau. Karena banyak pertimbangan, dll.
Makanya ketika perkenalan ya santai aja, gausah menuntuk perempuan harua respons gimana, malah bisa bikin ilfeel ke laki2nya wkwk.
Jadi, kalo ada feedback tp masih cuek, bisa jadi karena itu. Tapi kalo dari awal emg ga kasih feedback, yaudah berarti emang gamau. Simpel aja kok sebenernya

berarti pas ya orang tua kaka namainya nur hehe, tetap dijaga juga yah ka arti dari nafisah

Pasnya gimana? Aku ga menemukan relasinya😅

kalo yang kamu deketin udah ngejauh, kamu tim yang terus pepet apa ngga?

Ngga usah, makin dideketin ntar makin ilfeel malah

Bisa masak?

Bisa kalo yang simpel2 harian mah. Tapi kalo baking atau masak2 yang aneh yaa belajar by youtube aja hahaha ga sering bikin juga

love language nya kaka apa? dan biasa tempat ternyaman kaka cerita ke mana?

Receiving gift dan quality time. Ternyaman cerita ke orang2 terdekat aja, tp gak semua tau cerita2 gitu

Semoga kamu mendapatkan kejutan terindah karena ketegaran dan kesabaranmu. Because you deserve it, very!

Aamiin😇

Next

Language: English