Ask @Rosyida_23:

Apa yg kalian lakukan saat berada di posisi ngga punya semangat hidup, mager ngelakuin apa pun, rasanya ingin rebahan aja 24 jam, bolak-balik buka sosmed tapi gaada temen chat an, besok senin tapi masih belum kuat buat mikirin deadline tugas dan teman2nya. Pengen menghilang aja gitu dari bumi.

sabar kak, namanya kehidupan tak akan lepas dari berbagai persoalan. ingat pada penyemangatmu misal ortu, saudara, pacar, temen karib yang selalu siap mendengar keluh kesahmu :)

View more

Kalo menurut pengetahuanku ya, rumah sakit itu dibangun dengan asas keadilan dan harus mengutamakan pasien safety, nah dalam undang2 sama di PMK, juga disebutin kalo rs dilarang membedakan pasien termasuk pasien jaminan or mandiri, tapi, dalam realitanya emang gitu, masih ada rs yang suka ngebedain

MoN
namanya orang, suka gampang terpengaruh sama unsur sogokan. nyari orang amanah susah emang

View more

+3 answers in: “Mungkin ada yang tau sistem pelayanan BPJS di RS. Seandainya ada pasien umum dan pasien BPJS, meskipun yang datang duluan yang BPJS apa ttep dilayani dulu yang umum ya? Apa memang ada ketentuan pemrioritasan seperti itu?”

Antara 2 jenis pasien diatas,, tapi tergantung juga sih, rs nya tipe apa, kalo rs nya swasta, ya pasti orientasinya ke profit, tapi kalo rs blud milik pemerintah, atau daerah, orientasinya ke pasien, jadi gak mandang ini pasien jaminan or bukan hehe,, semoga membantu, maaf kalo salah 😁

MoN
hehe padahal udah faham kok nanya

View more

+3 answers in: “Mungkin ada yang tau sistem pelayanan BPJS di RS. Seandainya ada pasien umum dan pasien BPJS, meskipun yang datang duluan yang BPJS apa ttep dilayani dulu yang umum ya? Apa memang ada ketentuan pemrioritasan seperti itu?”
Next