@ZahraaSofiaa

RARA

Ask @ZahraaSofiaa

Sort by:

LatestTop

Salah ga sih mencintai 2 orang sekaligus ? Gw udah punya pacar tapi gw juga suka temen kerja gw Gw musti gimana ?

Buset dah. Jangan serakah, pilih salah satu. Saran dari aku, sebaiknya pertahankan pacar kamu. Siapatau kamu suka temen kerja kamu karna 1 lokasi & sering ketemu, jadinya kamu suka. Kalo kamu pilih temen kerja kamu, pikirin perasaan pacar kamu.
Liked by: Zahra S. LeFevre

hm smg disini buat pikiran jd lega ya, jgn dibully aku orangnya emg suka curhat2 gini. aku tuh punya asam lambung udah 2bulan g kunjung sembuh malah dada makin sesak+kembung. makin sini makin suka halu parah bgt,panikan,takutan, mlm sll ovt. harus gmn y takut bgt, g sanggup buat bilang keortu 🥲🥺

Hai kamuuu. Menurutku lebih baik kamu jujur & bilang ke orang tua kamu. Setidaknya orang tua kamu harus tau kondisi kamu. Kamu bisa bilang pelan-pelan ke mama kamu dulu & ceritain kondisi kamu. Lebih baik segera diperiksa ke dokter, takutnya kenapa-napa. Semoga cepet sembuh yaaaa🤗

+ 1 💬 message

read all

Liked by: Zahra S. LeFevre

People you may like

lailanhafizah’s Profile Photo lailan hafizah
also likes
BYEAnggi’s Profile Photo gichan ✨
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
vitasr_’s Profile Photo V I T A
also likes
Rithma_’s Profile Photo Dina
also likes
nadeaisna’s Profile Photo Nadea Isna
also likes
Fransiskavlinda’s Profile Photo Fransiska Linda
also likes
Chaichiro’s Profile Photo Cha
also likes
sajidafasya’s Profile Photo Asya
also likes
deafibri’s Profile Photo Dea Fibri
also likes
anjasab’s Profile Photo Anjas AB
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

alasan kalian ngga pake paylatter?

Ga dibolehin sama mama. Dari dulu aku dibiasain sama mama kl mau beli barang tp uangnya belum cukup lebih baik nabung dulu. Kl uangnya udah cukup baru deh beli barang yg aku mau.
Liked by: Zahra S. LeFevre

Next

Language: English