@alyasyaf

who?

Ask @alyasyaf

Sort by:

LatestTop

Umur 21 baru mau masuk dunia perkuliahan menurut kalian masih bisa enggak ya bagus nya gimana apa terlalu tua nanti lulus nya

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Semangat!!

Related users

Salah ga sih jadi orang ketiga di hubungan orang ?

Aku tidak menyalahkan mu, waktu penempatan perasaan mu yang salah :) cari bahagiamu yang lain aja ya nder :)

Udah bahagia belum?

Kalau kaya gue gini udah bisa di nilai bahagia belum ya? Gua udah mandi duit dan buang buang helikopter nih.

1. film terakhir yang kalian nonton? 2. musik yg akhir" ini didengerin?

1. Drakor always be my side 😁
2.lagi seneng banget musik jazz akhir akhir ini gatau kenapa hehe

Buat cewe, gimana rasanya dideketin sama cowo yang bener bener belum kalian kenal, gimana nanggepinnya? apa yang kalian liat pertama kali dari cowo itu? Saya percaya cewe ga suka boong.

Chachingan’s Profile PhotoSalman Alfarisy
Boro boro ada yang deketin, oa ngechat aja sujud sukur

Next

Language: English