Ask @anisarhm:

Kak klo pacar ga bales chat lama tuh kira" dia ngapain ya?! Aku chat tadi eh udah 30 menit belom dibales jg. Aku jadi nethink nih, help please

Kalian itu ya manja banget sih baru juga 30 menit gak dibales udah kayak ga dibales seminggu. Kali aja pacar lo itu lagi ada kesibukan lain yg bikin dia gak bisa bales cepet chat lo itu. Pikiran jelek itu kan dateng karna kalian sendiri hhhh sebel, kalian gak ngerasain jadi gue yg kalo chat doi dibalesnya 7 jam kemudian:"""')

View more

Next