@arunika030199

Pitriii_03

Ask @arunika030199

Sort by:

LatestTop

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalo orang yang kamu suka tenyata suka sama orang lain gimana?

FidyahFheby’s Profile PhotoF I D Y
Kecewa pasti awalnya...cuma yaudahlah, jodoh mah gk kemana. Minta yang terbaik aja dari Tuhan, karena yg baik menurut kita blm tentu menurut-Nya.

siapa disini yg suka bantu mama cuci piring

AKU.... Kalo abis pergi keluar dan pulang liat rumah berantakan dan cucian piring banyak rasanya, rasa cape ilang seketikaaa.. langsung beres" rumah, cuci piring.. udah oke semuaa baru rebahaann dan bilang "oh.... Nikmatnya hiduupppp akhirnyaa bisa rebhaan dikasurr" 😂😂😂

aku mau kirim sesuatu sama kamu tapi aku ga tau alamat rumahmu 😅

Aduh.... Mangkannya nanya dong kak, biar tau😂😇

mulai kuliah umur 25 buat dapet gelar s1 tuh telat ga sih?

Enggak ada kata terlambat untuk belajar.... SEMANGAT KAK

Gimana caranya balas dendam yang baik?

bungavi18_’s Profile Photoig: @bungaviiaa_
Jadi versi terbaik dari diri kamu. bangun diri kamu dengan hal" yg positif, asah skill dan buat prestasi. Kamu tidak perlu melakukan apapun setelah itu, kamu hanya perlu melihat bagaimana dia menatapmu ketika bertemu

pengen ngomong kangen tapi malu

Kalo mau ngomong ke orangnya, ngomong aja sama penciptanya... Setiap doa sebut namanyaa dan bilangg "ya Tuhannn aku kangen sama si diaaa, jaga dia yaa dan berikanlah dia kebahagiaan selalu serta didekatkan dengan orang" baik"...
Insyaallah hati kamu bakal lebih legAA😌😇😊

Kalo gagal lagi, kita harus apa?

Enggak ada kata gagal sebenarnya selagi kita mau mencoba. Gagal hanya ada pada orang" yang gk berani untuk mencobaa
Aku yakin kamu orang yang pantang menyerah dan terus mau usaha.... Yuk bangun, jalan pelan" tarik nafasss dan inget tujuan awal
FIGHTINGGGGGG
Liked by: Pitriii_03

Gimana menurutmu punya perasaan tanpa harapan?

Bersyukur ... Tuhan udah ngasih perasaan itu untuk diri kamu, bisa ngerasain rasa bahagia yang gk biasa. Serahin aja semuanya sama Tuhan, ceritain semua pernyataan yang kamu rasain dan Pendem sendiri.. biar legaa dan mudah"an Tuhan ngasih kamu kesempatan untuk Deket sama diaa
Semngattt pejuang cintaa

+ 5 💬 messages

read all

Liked by: Pitriii_03

Suka makan pedes ga?

Suka bangett!!... Makan tanpa rasa pedes hampa rasanyaaa, seperti hidupku tanpa diaa😅

Kalo dia jodoh kita, sejauh apapun bakal kembali ke kita.

Tuhan punya cara dan rencananya sendiri, jadi ikuti saja alurnya... Dan itu yg sedang aku yakini sekarang😊
Jikapun dia ternyata bukan seseorang yang Tuhan takdirkan untuk bersamaku, aku yakin pilihan Tuhan yang terbaik untukku dan jalan hidupku nanti..

Tips healing sendirian yg low budget plzz

happydinos’s Profile PhotoZy
Jalan" ke taman. Sebelum berangkat siapkan makan, minum dr rumah dan bawa tiker. Sampe ditempat gelar dah itu tiker, sajikan makanan dan minuman yang dibawa . Duduk atau tiduran sejenak sambil dengerin musik.. buang nafas perlahan dan nikmati indahnya hidup...
Selamat mencobaa
Liked by: Zy

Next

Language: English