@askadhel

adhelia fa

❤️ Likes
show all
syifauziaahh’s Profile Photo

Latest answers from adhelia fa

Apakah namamu punya arti? Apa itu?

arti nama aku itu bunga keadilan di bulan yang suci. waw banget yah h4h4

ka ko bisa sih nulis blog menarik banget. mau minta tipsnya atuuh;))

alhamdulillah menarik. tapi aku ga punya tipsnya... coba kamu coba menulis secara menarik. menarik gerobak. menarik becak. menarik perhatian dia.

bgus2 :) nnti aku sopirin boleh?

aku mau nyetir sendiri aja. gapunya uang buat gaji sopir maaf ya kalo mau cari lowongan kerja jangan ke aku:( aku juga lagi nyari kerja:(

hey, lagi ngapain? :)

kamu siapa?:)
aku lagi cari info kredit mobil murah. aku mau kredit mobil. biar bisa kemana-mana tanpa kepanasan keujanan.

cerita tentang hari ini

telat. terus puyeng pas pelajaran grammar jadi materi mental ke luar otak.
kata putri pas aku masuk kelas, bara bilang 'ih lucu'. kayanya mah lucu ke tas aku. soalnya emang tasnya lucu sih.
makan di ramen apa tau namanya lupa sama geng. ramennya enak tapi gitu...
terus kaget dibilang cantik sama adit tau bercanda tau engga. kayanya bercanda.
pulang kuliah. pas ditangga kaget lagi ketemu si akang bahasa arab yang dulu suka ngechat 'de main yu'. si akangnya meni ngeliatin. aku pura pura galiat.
ke kopma. kaget lagi dicegat sidiq suruh beli pikset. ah sidiq ma mau modus ke elva. temennya sidiq ganteng tapi aku gasuka pikset jadi ga beli wkwk.
di kopma. ketemu monyet. namanya faisal. dia bingkelas aku pas SMA. ngeliatnya bikin aku ingin lempar jumrah.
terus pulang. dijalan mual dan pusing. semoga aku baik baik saja.

View more

Roller coaster atau seluncuran air?

Roller coasterlah.
Apaan seluncuran mah bikin bujur basah. Mana suka keset seluncurannya te jadi ga yahud:(

apa yg ingin km lakukan sekarang?

jadi KM. fiks.
aduh yaampun km akutuh yaallah... ingin aku oven sampe jadi chitato rasa indomi
btw ini ngeask sendiri. abisnya kesel:(

baru sadar hari ini valentine . :(

ah sikamu makanya ke alfa dong. ada coklat cangkibar segede babon. katanya mah edisi valentine.

Apa hal paling memalukan yang pernah kamu lakukan atas nama cinta?

akuma ga atas nama cinta juga udah memalukan wkwk.
etapi pernah sih pas kelas 3 sd nyanyi opening soundtracknha tokyo mew mew didepan si first love. soalnya katanya dia suka ichigo. aku juga suka ichigo. terus aku disuruh nyanyi. kampret emang. namanya juga anak-anak

Language: English