Ask @biyuabiyyu:

kapan asefemnya verrified

bodo anju. mau cerita nih wkwkw, aing teh kan ketiduran dah tuh... tiba2 jam 1 aing teh kebangun, biasa mata masih sepet ya pas melek soalnya aing teh nendang sesuatu gitu. pas liatin apa yang aing tendang
.
.
.
.
laptop. langsung seger anjir. pas liat kondisi laptopnya..... hitam seperempat layar dan jadi glitch glitch gitu macem foto instagram biar kekinian.
da aing teh besoknya langsung ke ibox dago buat benerin... "...laptop mas yg retina ya? ini kalo berarti ganti 1 displaynya kena 7jt"
.
.
.
da aing teh langsung berdiam menatap si mbanya. yaudahlah.
pelajaran yang di ambil ; ngantuk jangan main laptop asli ieu mah service aja 7jt buset :""
"loh ka biyu makan apa kalo duitnya buat service?"
Alhamdulillah biyu mah msh bisa makan enak. rendang , soto , mie kocok bandung hehehehehehehehehehehe
tapi.
dalam.
bentuk.
indomie.
indomie goreng rendang, indomie soto.
he...he...he. bagi yang ingin membantu bisa mentransfer ke bca 568036631enam. a/n abiyyu. trmksh

View more

sumpah lu kurusan bgt bgt bgt! ngaku bb berapa!!!

he, he, he. awal kuliah agustus 84 MWAHAHAH. desember kmrn jadi 68. auk dah brp sekarang

View more

ka aku mau kuliah di bandung, biaya hidup,kos dsb mau di rinciin maacihhh

kosan sekitaran 8-25jt setahun,tergantung.
makan kalo gua warteg 9rb x 3 = 27rb sehari sm jajan buletin lah 30rb sehari.
30 x 3 = 900Rb buat makan udah dah

View more

biyu kangen 😶

atuhlah gausah ampe 3x ngeasknya.
.
.
gua mau cerita, jd gua temenan sm anak bekasi namanya iga tuh, tempo hari kan lagi ganti jam kuliah terus gua mau naro barang buat acara bisnis fair gitu besoknya di kosan dia. pas otw balik gerimis2 cantik ye kita malah lari2 kecil sampe kampus. gua nanya lah ke si iga "LAH GA LU BUKANNYA BAWA PAYUNG?"
.
.
.
dia membalas "IH TAKUT BASAH AH PAYUNGNYA". atuhlah........... cewe sekarang bener2 ckckck

View more

Taxi mahal euy, enaknya nek ojek

udh mahal. kena macet. bikin stress, apalagi liatin argo pas kena macet. rasanya ingin mempersunting si abang aja

View more

Biyu pernah pacaran? Cerita kisah cintanya dong hehe

pacaran? yakin bisa setia? sok weh masuk perpajakan unpad. calon2 yg bakal itungin pajak kamu nih 😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏
.
.
pajak aja di urusin. apalagi kamu?😏

View more

lo kuliah dimana sih? ga ada tanda-tanda

di unpad di dipatiukur ai kamuuuuuuuuuu. di paap kalo senin di lantai 3. selasa di gedung b. rabu di paap lantai 3. kamis di gedungg b. jumat di paap lantai 2. sudah lengkaappppppp ai siaaa? baok, henceut

View more

gombalin aku dong

di setiap aku sholat...
.
.
aku teringat akan dirimu sayang...
.
rasanya...
.
hati ini..
.
ingiiinnnnn sekali...
.
.
.
.
sholati kamu.
mpus.

View more

udah lama ga liat biyu :(

baru ngerasain nemenin cewe beneran belanja. biasanya temen gua cewe jadi2an. capek euy 2 jam muter2... eh ga beli. eeq

View more

Next