@depinandas

Depi Nandasari

Ask @depinandas

Sort by:

LatestTop

Menurut kalian nihh,jika mantan masih nyimpen foto kita swaktu pacaran di sosmednya,tandanya masih apa yah?tolong penjelasannya...

masih gak ada kuota buat scroll fotonya makanya belum kehapus. kamu berharap kalau dia gak hapus foto kalian tandanya masih sayang yaa kan? duh drama bgt hidup yaa
Menurut kalian nihhjika mantan masih nyimpen foto kita swaktu pacaran di

kalo kamu LDR pacar kamu sibuk,terus nggak bisa ngabarin padahal kamu udah berusaha hubungin dia tapi dia tetep nggak ada respon ,gimana perasaan kamu waktu dalam keadaan kayak gitu?

wagela ini sih depi bgt udah
kalo kamu LDR pacar kamu sibukterus nggak bisa ngabarin padahal kamu udah

People you may like

ersaaaf’s Profile Photo Saf
also likes
NovaArisandra’s Profile Photo Arisandra
also likes
CZarah21’s Profile Photo zaralatief
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
amelia_kumajas’s Profile Photo Amel
also likes
aulianurizzah’s Profile Photo Auliaa Hafid
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
dkmls’s Profile Photo ig : dewikms
also likes
alfainer’s Profile Photo alfainer
also likes
nshsnl’s Profile Photo nisaaa
also likes
vousmeconnais_’s Profile Photo DIANASAURUS
also likes
sarahyohana14’s Profile Photo yohana sarah
also likes
ayutyaswahyuningputri’s Profile Photo boo
also likes
sahusnael’s Profile Photo Manusia bumi
also likes
shahranideviana’s Profile Photo Moonlight
also likes
illrhs’s Profile Photo Alkha
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Aku Punya gebetan tapi dia cuek, kasar kalau dia chat ke aku. Pas aku tanya hubungan nya mau dilanjutkan apa nggak dia bilang nya " kita sahabatan dulu" , ya udah aku biasa aja ? giliran aku ketahuan chat sama cewek lain dia ngambek . Itu tandanya apa , terus aku harus ngapain,? Butuh saran?

EstiawanJr’s Profile PhotoSastroprawiro
Aku Punya gebetan tapi dia cuek  kasar kalau dia chat  ke aku Pas aku tanya

Kk udah baikan sama pacar kakak?!!terus kk udah balikan sama pacar kk?!

kakak kakak
w gapunya adek

Next

Language: English