@depinandas

Depi Nandasari

Ask @depinandas

Sort by:

LatestTop

Menurut kalian nihh,jika mantan masih nyimpen foto kita swaktu pacaran di sosmednya,tandanya masih apa yah?tolong penjelasannya...

masih gak ada kuota buat scroll fotonya makanya belum kehapus. kamu berharap kalau dia gak hapus foto kalian tandanya masih sayang yaa kan? duh drama bgt hidup yaa
Menurut kalian nihhjika mantan masih nyimpen foto kita swaktu pacaran di

kalo kamu LDR pacar kamu sibuk,terus nggak bisa ngabarin padahal kamu udah berusaha hubungin dia tapi dia tetep nggak ada respon ,gimana perasaan kamu waktu dalam keadaan kayak gitu?

wagela ini sih depi bgt udah
kalo kamu LDR pacar kamu sibukterus nggak bisa ngabarin padahal kamu udah

People you may like

FinaYL’s Profile Photo phina
also likes
CZarah21’s Profile Photo zaralatief
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
Namira_7’s Profile Photo نميرة
also likes
deffafr’s Profile Photo kaadeeeff
also likes
lailaarzky’s Profile Photo ◽◻⬜L R
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
alfainer’s Profile Photo alfainer
also likes
vinavinokio’s Profile Photo فينا
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
vicqy26’s Profile Photo m.vicqy
also likes
bagyafitri’s Profile Photo Bagyafitri
also likes
shevascramer’s Profile Photo Sheva Cramer
also likes
mirzamirja’s Profile Photo fitalia norma
also likes
adhicandrapriyow8’s Profile Photo adhcan
also likes
vousmeconnais_’s Profile Photo DIANASAURUS
also likes
WLV7755’s Profile Photo Mahendra
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
fitrianiags’s Profile Photo anonim
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Aku Punya gebetan tapi dia cuek, kasar kalau dia chat ke aku. Pas aku tanya hubungan nya mau dilanjutkan apa nggak dia bilang nya " kita sahabatan dulu" , ya udah aku biasa aja ? giliran aku ketahuan chat sama cewek lain dia ngambek . Itu tandanya apa , terus aku harus ngapain,? Butuh saran?

EstiawanJr’s Profile PhotoSastroprawiro
Aku Punya gebetan tapi dia cuek  kasar kalau dia chat  ke aku Pas aku tanya

Kk udah baikan sama pacar kakak?!!terus kk udah balikan sama pacar kk?!

kakak kakak
w gapunya adek

Next

Language: English