@esarwendah

eka sarwendah

Ask @esarwendah

Sort by:

LatestTop

Apa kamu pernah jatuh cinta sama seseorang yang sudah punya hubungan dengan orang lain?

Pernah, bahkan yg lebih parah dia udh punya anak dan istri. Dan itu ketauan stelah 1 bulan pacaran. Shock bgt waktu itu, secara dulu ga pernah sekalipun kepo apalagi ngotak ngatik hp pasangan. Pas ketauan dia minta maaf trus curhat mslh rumah tangganya yg bermasalah. Gw percaya? Big No! Sebagai cewe gw malah ilfeel liat cowo ngumbar aib rumah tangganya dan playing victim berasa korban. Karna cowo yg bener itu ga pernah ngejelek²in orang lain apalagi itu pasangannya sndiri. Kudu waspada klo ada orang model gitu jgn² dia yg bermasalah. Jadi manusia jg harus respect ya, jgn liat orang ngejelekin pasangannya trus lo percaya dan nelen bulet² trus berujung dgn kata² "pantes dia milih gw, secara lo yg ga bener jadi ditinggalin deh" karna bisa jadi selanjutnya lo yg bakal ditinggalin juga. Dan akhirnya gw putus ma tu cowo trus gw cari tau sosmed istrinya abis itu gw jelasin kejadian sbnrnya, biar tu istri tau kelakuan lakinya diluar kaya apa.

View more

Apa yang membuatmu bahagia?

maimunaarbaa13’s Profile PhotoMaimuna Arba'a
Punya suami yg saya tau beliau mempunyai rasa sayang yg begitu besar ke saya, yg mau nunggu saya selama 10 tahun dgn segala lika likunya, yg kesabarannya luar biasa, yg bisa mencintai semua kekurangan saya, yg bisa mendukung semua hal yg saya kerjakan. Saya ga bisa ngebayangin gimana hidup saya tanpa dia, dia adalah separuh hidup saya ❤

+ 3 💬 messages

read all

Related users

Jualan apa yg pasti laku?

ipanataarrr’s Profile PhotoPatar
Jualan itu resikonya cuma 2, untung atau rugi. Klo nanya jualan apa yg pasti laku, ga ada 1 orangpun yg tau. Intinya klo niat jualan itu dijalanin bukan dipikirin, terjun langsung dan rasain. Semua orang yg jualannya laris intinya satu, FOKUS! jgn baru mulai brp hari trus liat dagangan sepi langsung nyerah. Penjual itu harus kreatif dan innovatif 🙂

pernah ngerasa kosong ga setelah mati-matian sayang sama satu orang? terus gimana cara buka hati lagi?

Pernah, moveon nya sekitar setaun. Ga gimana gimana sih, berjalan dgn sendirinya aja. Ga berusaha keras ngelupain jg, kalopun ada saatnya keinget ya inget aja ga usah dipaksa lupa yg ada malah makin sakit. Cara buka hatinya jg ngalir gitu aja, ga berusaha bgt nyari pelampiasan biar bisa lupa. Ga langsung pacaran, deket aja dlu, nyambung apa ngga. Dan yg pasti jgn langsung pake hati biar ga baper apalagi ngerasa di ghosting. Perlahan lo akan sadar dan lupa saat lo udh nemuin orang yg tepat, percaya deh Tuhan ga mungkin ngasih lo luka tanpa obat. 1 yg paling penting, perbaiki diri dlu, naikin level supaya dapet yg lebih baik dr yg kmrn. Karna pasangan lo adalah cermin diri lo, makanya klo mau dapet pasangan yg baik ya lo nya harus baik juga. Gitcyu
Liked by: Vina Pandini

ada yg suka multitasking ga disini? tau ga sih kalau sebenernya multitasking bisa mengurangi IQ kita😢

Masa sih? infonya valid gitu?

sebutkan inisial orang yg lagi kamu kangenin? boleh sebut nama kalau kalian mau hehe dan semoga orangnya liat yaa

ditapratama’s Profile Photobabygemini
SONI YANUAR, suami terbaikku ❤ satu satunya pria yg bersedia nungguin gw selama 10 tahun dgn segala perjalanan hidup gw yg berliku liku. Cowo yg sayangnya ga pernah habis buat gw meskipun gw jauh dari sempurna. Udah nikah, tinggal serumah tapi lagi jarang ketemu karna dia lagi sering lembur. Dan itu bikin rinduuuuu. Sehat selalu ya beb, tetap jd penopang atas baik buruknya sikapku

guys perlu ga si ngecek hp pasangan sesekali?

Perlu bgt sih klo gw apalagi stelah nikah. Jgn sosoan pgn dibilang ky nagita slavina yg ga pernah ngoprek hp pasangan, ilmu gw belom nyampe sono. Gw sih selalu ngecek biar ga kecolongan. Bukan karna ga percaya diri, tp jaman skrg klo lakinya lurus2 aja bisa jadi cewenya yg gatel laki orang dipepet mulu. Jd ttep harus waspada tp jgn berlebihan jg, ya sewajarnya aja.

Mau tanya sama kalian yang kalo update story suka malu.. Pengen jualan bisnis online tapi malu klo temen temen tau. Ada ga yang gitu. Atau ada pesan buat aku biar ga gitu lagi gimana.?

Iya awalnya malu, stelah nikah langsung resign kerja tp gatel klo ga punya aktifitas dirumah. Nyoba jualan online pas awal mau posting tu ky minder gt takut disangka turun derajat, takut disangka suami ga mampu nafkahin, intinya banyak ketakutan. Tp begitu dicoba malah ketagihan, apalagi pas liat hasilnya ternyata pendapatan sebulan dari jualan bisa berkali2 lipat lebih besar dari penghasilan temen2 gw yg kerja kantoran. Jgn malu jualan selagi itu halal 💪

+ 4 💬 messages

read all

pernah ngebayangin gak pas km sendirian d rumah trs misalkan ada penjahat, apa yg bakal kamu lakuin

Sering bgt parno sendiri apalagi klo suami lg kerja malem. Saking takutnya kadang suka ga tidur sampe subuh 😂

Suka belanja baju, apa makanan?

Baju jarang beli karna punya os yg produksi baju sendiri jadi klo ada model baju yg dipengen tinggal minta bikinin ke penjahit. Makanan jg ga terlalu, karna skrg lg bener bener ngejaga makanan.

Kalian tipe orang yg makan apa aja gas, atau yg mikir dulu bagus gak buat kesehatan?

hnannisasp9077’s Profile Photobaeblue
Di umur skrg lebih ngejaga makanan sih meskipun beberapa kali suka cheating tp masih bisa kontrol

kalo ada yang ghosting kamu, trus setelah sekian lama dia tiba² balik lagi, kamu bakal gimana?

Maaf, siapa ya? 😋

Gais. Kalo kalian di jodohin reaksi kalian gimana?

Mon maap masih bisa nyari jodoh sendiri tanpa perlu dijodoh jodohin 🤭

Language: English