@fitrawiji8

fwijimawa

Ask @fitrawiji8

Sort by:

LatestTop

Related users

Pernah ga si jadi penggemar rahasia?

Anandabrina’s Profile PhotoSayang kamu
Pernah dong wktu jaman-jaman masih smp dulu, jujur saja aku penggermar kakak kelas yg suka main bola dan badminton jd aku berusaha iku lomba demi bisa dekat dia hahaha

Pasangan idaman kamu yg orang nya pintar atau yg orangnya lucu? 😊

I think liking a hot guy is not just a matter of jokes but also of brain stuff. does not rule out the possibility that he will guide and father my child.
Liked by: fwijimawa

apakah menyukai seseorang sampai 7 tahun hal yang wajar?

affan_ray’s Profile PhotoAffan Erwinda
aku fikir nggak ada yg salah dengan menyukai dan mencintai. tetapi harus tahu tempat dan waktu, misalkan dia sudah ada komitmen atau hal lain. tidak perlu memaksakan kehendak ataupun perasaan krna seperti yang kita tahu kita tdk pernah bisa mengontrol jatuh hati pada siapa. akan tetapi jika dirasa sudah tidak memungkinkan ada baiknya untuk mengikhlaskan. cinta itu bukan hnya memberi dan menerima, bila hanya kamu yang memberi tanpa dia mau menerima ada baiknya mempertimbangkan hal itu, apa dia memang layak untuk kmu? yang tahu hati dan perasaan mu hanya dirimu.

Serius nanya.kalian ilfeel gak ?kalo baru kenal tiba tiba vc.jiji bgt woy astaghfirullah

puspawijayaa64’s Profile PhotoPuspa Tria Wijaya
aku gapaham ya sm org kyk gini, bener- bener annoying. krna aku tahu rasanya wktu baru putus dr my ex boyfriend tetiba nelfon dan vc tanpa alasan ditengah malam. jd please buat kalian hargaian waktu seseorang. misal butuh bantuan pun tolong lihat situasi dn kondisi, apa itu ganggu menyusahkan atau wktu istirahat seseorang.

Coba buat kalimat diawali dengan kata "hujan" dan diakhiri dengan kata "pelangi".

dearizkaamelia1286’s Profile PhotoDeya
suatu pagi hujan turun dikotaku
seragam dan tas siap menemaniku
kusadar ada pelangi setelah itu
krna aku kembali menonton kartun kesukaanku
Liked by: fwijimawa

Morning routine kamu ngapain? ☺☺

ucyyyyy’s Profile Photocyyza
Ke kamar mandi, ganti baju, minum air putih, stretching, mulai lari pagi, leha leha bentar, nyari sarapan, pulang, bersih2, maskeran sambil absen pagi, mulai kelas, ngerjain tugasss

Lebih suka menceritakan masalah sama org lain atau dipendem sendiri?

tergantung sih, kalau emang dirasa susah handle dan butuh teman cerita pasti dong cerita ke orang yg kita percaya

Have you ever written a poem? If yes, what was it about?

yes of course, i really like poetry I often write poetry, which I often write about my life experiences until now.

Next

Language: English