pap di acara kei dong jas

repost niih hehe like lg yaa! :)

kak jasmine

lelaki oh lelaki..😌

pap paling freak

maunya pap ini

kak jasmine pacar barunya kuliah apa? pap dong kak sama pacar nya udah lama gak pernah pap hihi

pacarkuu tidak kuliah, inshaa allah akan jd pilot yg bs dibanggakan heheee 😚 nih aku pap deh

Pap posisi foto andalan.

pap ini aja

pap pake bikini dong :3

mending pap ini drpd pake bikini..maklum aku lalet.

pap

HAHAHAHA mau lewatin kelas doi atogak mau ngelewatin dimana doi berada....=D

jas pap apa aja dong

semoga suatu hari ada cowo yg ngerti dan bs kayak gini:

pap something dong tp yang kocak

gatau kenapa ini lucu..HEHEHE

weekend pada ngapain?

ini weekendku, bagaimana weekend mu?

pap sed stori:"(

ini aja udah sad :)

jasmine bls dong uu

hai :) numpang pap yaah..hihihi

sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong

sedih itu kalo kita gampang putus. HEM...

disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(

Saddest moment ever?

saat rasa sayang lo, kebaikan lo, dan kesabaran lo gak dihargain dengan orang yg berarti banyak buat lo.

Dear mantan,

gue baru nyesel skrg udh nangisin lo..thanks for giving me the chance to find someone better :)

pap ootd kesekolah

island trip with my babes! 🌴

Pap sunday😘 Siti fatimah

sunday stroll with boyfie ❤️

cantiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt sih jas:(

hayoo gantengan adeknya apa kakaknya?? HAHAHA

Km di kacangin harsya? Bener bener gak di bales seharian gt apa gmn? Atau udh lebih dari sehari? gaberubah2 ya ternyata HAHA

HAHA udah gini tp aku terus bertahan..

Pap yang galau-galau dong

mau pap ini nih dpt dari pathnya citra...hehehee

ka masih jd korb php terbesar di muka bumi ini? #WKWKW EAEAEA

nggak dong hihi, liat hari ini aku dapet apaaa :)

kak, paling suka sama cowok yang gimana sih?

sepertinya aku udh pernah mendeskripsikan aku suka sm cowo yg kayak gimana.. tp gppdeh aku ulang kembali nih:
1. SABAR..hrs sabar sm sifatku, mood aku, dan kelakuanku yg terkadang tdk dpt ditebak bagaimana.
2. PENGERTIAN..bs ngertiin aku dlm kondisi apapun, suka ataupun duka.
3. GAK SUKA BOONG. paling benci cowo yg tukang boong dan tukang selingkuh. lebih baik jujur dan bikin gue kecewa sekejap drpd dia boong cmn biar gue gak marah sm dia.
4. SATU CEWE CUKUP BUAT DIA.
5. LUCU DAN SERU..selera humor yg tinggi dan sifat yg seru gue suka bgt soalnya jujur gue orgnya bosenan jd hrs dibikin seneng dan gak bosen trssss...
6. UNEXPECTED..aku suka cowo2 yg gak gampang ketebak, tp keliatan usahanya buat dapetin aku.
7. NGEHARGAIN ORG LAIN..aku suka bgt cowo yg selalu ngehargain org lain dlm kondisi apapun, aku gasuka liat org ngerendahin org lain atau gak ngehargain perasaan mereka.
8. RAPIH DAN WANGI -> kalo ini sejujurnya sekedar nilai tambahan aja buat cowo itu dimata aku tp suka bgt<3
9. MEMILIKI FISIK YG SEHAT DAN KUAT...ini perlu bgt!!! karena aku kalo marah jarang bgt bawel ngomel ngmng ini itu kecuali kalo di chat yaaa...kalo di dunia nyata jujur aku lebih suka berantem fisik HAHAHA ya seperti menampar, menonjok, mencubit, dsb..
10. RAJIN SHOLAT -> yg ini jg nilai tambahan bgttt..biar aku tuh ada yg ngingetin kalo wktnya sholat dan gak males2an lagi!!

udahdeh cukup kayaknya segitu ajaaa..<3

Pc: ngikutin sticker line

bersusah payah hanya untukmu.. <3

Loading…

Ask @jasminesephira:

About jasmine sephira:

instagram: jasminesephira

More