@noniarisal

NΔZ

Ask @noniarisal

Sort by:

LatestTop

Related users

Wih hujan derass masi pagi, tempat kalian hujan ga weh?

iya, ujannya deras dari subuh sampai skarang ini. jadi dingin bgt meski gak pake ac atau kipas angin..

Kalau yang datang bisa pergi, apa yang pergi bisa kembali?

hanya waktu dan qada qadar Allah SWT. yg bisa menjawab 👼🏻

Pernah ditinggal pas lagi sayang2nya?

pernah, bukan hanya pas lagi syg syg nya lagi melainkan pergi begitu saja tanpa kata terakhir saat jumpa yg ternyata untuk terakhir kalinya~

Pernah ngalamin di fase lelah dalam segala hal?

setiap manusia pasti pernah ngalamin itu, pasti di fase lelah kerasa ada aja kurangnya

Kata psikolog gua juga, cowok itu tingkat kedewasaannya lebih lambat 5 tahun dari umur yg sebenarnya. Dan cowok yg dewasa tuh yg emng udh biasa berjuang dihidupnya. Kata gua teh pantes yaa

jadi full ngomongin cowo slama konsul sama psikolog?
hmm, cowo kan bedabeda ya, gak sama tingkat kedewasaannya

+ 2 💬 messages

read all

Salahkah kita berobat ke psikiater/psikolog?

gak salah sih, bebas aja. kan masing masing pribadi punya hak untuk kebahagiaannya sendiri. maybe kamunya lebih happy or paling gak bisa keluarin uneg uneg sama psikiatris or psikolog yang udah kamu percaya, jadinya kamu lebih plong dan gak ada yang jadi beban karna kamunya pendam terusss. smangaaatt!!

Ya sebenernya mirip2 cuma poinnya bukan disitu..

lalu poin terdepan 1-0 atau bahkan melebihi tuh dimanaaa letaknya?

aku heran aku mendapati bungkus pil kb di sampah dekat kantor itu, siapa yg hs dg dia kira2, apakah suaminya

pil kb tuh di minum bukan cuma karna abis beradegan dewasa kaya di pikiran kamu aja lohya

2024 resolusi - ketemu dan bersama sama pria dewasa, tanggung jawab, sama2 sedang memperbaiki diri, - selalu ada d lingkungan yg baik - bisa jadi orang yg berkecukupan dan suka sedekah terutama ke orang tua

AAMIIN!

welcome 2024! pelajaran hidup apa yang kamu dapat di 2023?

RisneliDwiPutri’s Profile PhotoSalonpashot!
trimakasih atas pertemuannya di 2023, orang yg ku rasa sudah tepat tapi ternyata bertemu di waktu yg salah 🥲

lagi di fase cari yg serius atau cuma butuh temen nih?

mtchhha’s Profile Photomtchhha
Udah waktunya jalanin semuanya serba serius
Gak capek sama lika liku hidup yang serba modus?

Next

Language: English