@rahmaabadianti

Ara

Ask @rahmaabadianti

Sort by:

LatestTop

Tips bangun pagi disaat alarm tidak mempan?

alarmnya yang banyak non, kek setiap 5 menit sekali dibunyikan.
nanti lama kelamaan kita bakal terganggu kan?
terus aja tuh dilatih, sampai kalau ada orang yang buka pintu kamar aja kamu langsung kebangun, kek saya wkwk
oh iya, jangan lupa diniatin ya. contoh, kamu bangun pagi karena kerja, ya berarti itu niatnya.

People you may like

EkaSNS’s Profile Photo K
also likes
PutrianaDewi’s Profile Photo Dory
also likes
nabilazulfani’s Profile Photo bela
also likes
rhiriefitriie’s Profile Photo R I R I
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mending dibentak orang/ ngebentak orang ?

anggilestaris’s Profile PhotoAnggilestaris
dari dua pilihan ini, vibesnya negatif semua.
saya tipe yang kalau gak mau orang lain ngelakuin hal itu ke saya, berarti saya jangan ngelakuin hal itu ke orang lain.
nah, salah satunya ya ini, saya gak suka dibentak (karena dibentak dikit, kepikirannya bisa berhari² T_T)
eh tapi, emang ada orang yang mau dibentak? wkwk

pernah ga si lo stalk org cm pgn liat dia udh dapet karma atau blm?

engga pernah, hehe.
soalnya saya mikirnya gini, "kalau saya lagi sial, inget karma aja."
jadi saya better introspeksi diri daripada ngintipin kehidupan orang lain.

Ada cowo chat gasopan,enak nya didiemin apa diblok aja?

Cowok baik cewek, kalau perilaku jeleknya dibiarin nanti malah makin merajalela.
Harus dikasih tau kalau tingkahnya buruk, biar bisa introspeksi diri.

Lu setuju ga si kalo pasangan yg harmonis, cowonya harus 5th diatas cewe?

tidak setuju.
berapapun perbedaan usianya, kalau gak mau 'saling' di antara keduanya, tetep gak harmonis.
walaupun dalam berhubungan pasti ada berantem²nya, tapi kalau dari kitanya ada 'saling' ingin memperbaiki diri ke depannya, itu yang disebut harmonis.
jadi, umur tidak menjadi sebuah patokan. 😺

Kamu bisa merasa tetap happy gak kalau pergi ke mall sendiri?

gramedia termasuk mall bukan sih?😅
dulu waktu sekolah, aku sering ke gramed sendiri, baca buku disana berjam², belinya mah engga wkwk.

Jodoh itu sudah takdir atau suatu hal yg diusahakan?

jodoh tuh takdirnya bisa berubah kalau menurutku ya.
yang gabisa diubah hanya takdir kematian saja.
jadi, di antara keduanya itu saling berkaitan.

Mau cerita dong, jd selama setaun ini gue jd selingkuhan gitu gue tau doi punya org tp gue tetep jalanin itu, salah bgt memang. tp perasaan gabisa diboongin diapun begitu sama bingung harus gmna dia gamau kehilangan pacarnya tp dia juga gamau gue tinggalin.gue harus apa kirakira skrg? help..

1. tidak ada pembenaran dari selingkuh, apapun alasannya.
2. tidak ada orang yang ingin dikhianati.
lu kan jadi selingkuhan nih ya, semoga pacarnya dari yg selingkuh sama lu cepetan sadar kalo pacarnya itu tidak baik untuk dipertahankan, dan semoga dia juga jauh² dari lu berdua.
"dia gamau kehilangan pacarnya tp dia juga gamau gue tinggalin."
matamu.

+ 1 💬 message

read all

Liked by: Ara ikhwanul ikhsan

Apakah bisa cowok cewek deket tapi cuman berteman ?

Sebenernya bisa, asal interaksinya dibates dan sewajarnya.
Hakikatnya gak bakal berubah soalnya, lawan jenis. Dan kalau sering bertemu nih terus interaksinya saling flirting, hmmm tau lah ya ..

Cowok bisa bestie sama cewek tanpa ada rasa gasi?

Kata temen saya begini, "Cowok sama cewek itu gak bakal bisa pure temenan. Di salah satunya pasti belum, sedang, ataupun pernah ada rasa. Nanti bakal ada masanya, dan tergantung orang itu mau mengungkapkannya atau tidak."
Dan terbukti, temen² saya (cowok) pernah ada rasa suka ke saya walaupun sesaat :")
Tapi anehnya, bukannya saya baper malah terharu, karena ternyata ada juga yg tertarik dengan saya, padahal saya orangnya gak menarik (menurut saya sendiri) :(

Next

Language: English