@zahraswagg

Hell-o i'm tutu

Ask @zahraswagg

Sort by:

LatestTop

Kalian klo belanja /beli apa gitu liat harga dulu ga sih?apa tinggal nyomot ambil gitu

dikadikaa7’s Profile PhotoMba Dika
Biasanya pilih” dulu beberapa yg bagus dan aku suka dari kategori yg sama, nah dari beberapa yg udah dipilih itu baru diliat harganya yg termurah
Liked by: Mba Dika

misalnya nih misalnya, kalo ternyata ada seseorang naksir kamu selama 17 tahun tapi dianya ga pernah sama sekali ada niatan buat confess karena takut kamu risih. gimana?

Ya ga gimana” lah, orang kitanya gatau karna dia ga confess, kalo gatau emang mau ngapain lagi?

People you may like

herdaru’s Profile Photo Ndorooo
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
andreakarmajana’s Profile Photo Dhe
also likes
zulvaromaldini1’s Profile Photo it will pass
also likes
hildawusthy’s Profile Photo Hils
also likes
alfainer’s Profile Photo alfainer
also likes
UmmahOfMuhammad’s Profile Photo Nefelibata
also likes
grnchptra’s Profile Photo Garincha Utama
also likes
ytfigooner’s Profile Photo Gift
also likes
AriniZulfaR’s Profile Photo Strawberryn
also likes
Dewirhny’s Profile Photo dewirhny
also likes
SueAhmed564’s Profile Photo Dr. Unique
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

menurut kalian pacaran beda agama tuh gimana si? gua lagi bingung banget asli, ini first timenya kita berdua buat ngejalanin pacaran beda agama + first time pacaran juga:)

First time pacaran harus backstreet karna pasti ga direstui keluarga, temen”nya dia jg temen kamu bakal ga setuju di belakang gatau ya kalo di depan, diri kamu sendiripun tau pacaran itu salah apalagi beda agama jadi pasti bakal ada ketakutan meski kalian sedang bahagia
Waktu kalian lagi ada masalah siap” aja bingung mau cerita ke siapa karna tau dari awal gaada yg dukung dan kalo cerita permasalahan pasti bakal jadi nambah alesan buat disuruh putus
Walaupun langgeng tanpa masalahpun, ujungnya kalian berdua akan bingung hubungannya mau dibawa kemana?
Saran aku lebih baik putus dari sekarang sebelum perasaan kalian terlalu dalam. Karna sesuatu yg dipaksakan gaakan berakhir baik.

Minta saran, gimana cara nolak chatan sama org yg baru di kenal. Soalnya ni org random bgt langsung rutin ngechat tiap pagi tiap siang tiap malem :' helllp tkut dia makin baper sedangkan gue biasa aja.

Gampang lah tinggal gausah dibales ajaa

Liat profil dulu baru jawab atau langsung jawab aja tanpa harus tau dia siapa ?

Lebih ke liat pertanyaannya sih

Pernah staycation sama cowo? Tapi gangapa2in yeh pls jgn nethink

Ga pernah, staycation sama temen” cewe aja ga gampang perizinannya apalagi sama cowo, lagian gamau jg si🥱
diajak nonton aja belum tentu aku mau, ini diajak staycation🙄 minimal jadi suami dulu wk

Disakiti, di sia-sia in, dibikin trauma sama masalalu. Ga akan ngerubah cara fikir ku dan prinsipku untuk tetap mencinta siapapun yg akan datang ke hidupku dgn baik, aku akan ttp setia dan tulus, sekalipun masalalu ku selalu membekaskan trauma dihidupku. Itu prinsip ku, kalo kalian gimana?

You have such a good heart💖💖💖

Emang bener ? cewek walaupun udah punya cowok/pacar misalnya ada cowok lain ngajak kenalan dan minta sosmed atau nomernya tetep dikasih ?

Aku sih nggak

Mubazir banget yah orang setia kayak kita belum ada yang milikin hehe

Ih aku sebel jadi inget sama abang” cilung kata”nya sama lagi pake ‘mubazir’🥲🥲
“Jomblo? Mubazir cantiknya neng”
Dikata makanan mubazir😫

Kalau ada cowok deket sama kamu bener2 deket, sahabat deket, pernah jalan berdua atau sering curhat atau deeptalk. Cowok itu berarti dapat dipastikan ada rasa nyaman dan suka sama kamu. Percaya, kalau gak ada berarti ya dia agak laen

Nyaman sebagai teman memang iya, tapi bukan berarti punya perasaan untuk memiliki.
Ingat bentuk kasih sayang itu banyak, bukan hanya soal kasih sayang untuk pasangan.

Risih kalo ada pihak ke 3 nimbrung tapi ngasih kesan negatif di shotout. How about you?

Lebih ke bingung sih mana yg nanya sama mana yg nimbrung

gimana cara move on sama mantan yg udah bikin kita nyaman?

Muhammaddaffo_24’s Profile PhotoDaps
Yg terpenting itu self love, kalo udah sadar kamu ga bakalan berharap lagi lagi sama orang yg udah nyakitin kamu

Jwb pls, kan aku minta udhn sm cowo ku. Krn aku sllu dibkn feelling lonely. Tp kalo kutnya keseriusan dia blg serius sm ak, cman saat ini dia lg ad mslh yg harus diselesiin dl. Krn ga kuat dibkn feellone akhirnya ak ptsin dia. Tp, udh 4 dia samsek g ad jwb chat aku dn ga gubris samsek. Mksdnya ap y?

Diftdiff
Aku yang jadi pengen nanya maksud kamu apa😂 Kan kamu yg mutusin, kenapa masih pengen chattan sama dia?

mau nanya, klo gaji pcr 10 jt ke atas ngasih jajan sebulan kadang 300 kadang 500rbu itu wajar ngk sih?

Ngasi ‘rutin’ tiap bulan aja ga wajar menurutku kalo masi pacar…
Liked by: Ambar

Bagaimana cara nenangin pacar (cewe) kalo dia lagi sedih karna sesuatu entah pekerjaan atau apaa. Supaya kesannya kita selalu ad buat dia?

Kirimin makanan enak kesukaan dia udah gaakan salah💖

Koko aku ganteng, mapan punya bisnis cafe sendiri, dan masih single. Cuma dia belum sunat karena tradisi keluarga gak mengharuskan. Kamu berminat gak?

Ga mengharuskan tapi ga dilarang kan?
Dia agamanya apa? Sbnrnya dalam islam sunat itu sunnah tapi lebih baik dilakukan karna banyak manfaatnya untuk kesehatan makannya udah kaya semacam tradisi di Indonesia kalo laki” itu disunat bahkan yg non muslimpun banyak yg disunat kok, disunatnya baru nanti jg gapapa

+ 22 💬 messages

read all

hai cewek cewek gimana caranya kami lelaki menunjukan sebuah pembuktian kalau kalian aja gak membuka pintu hmmmm

Udah dibuka nih pintu rumahnya,
ayo bawa buktinya ke pengadilan
Liked by: Anggha

Next

Language: English