#brunomars

11.1 K people

50 posts

Posts:

1.Culoare ochilor? 2.Caracterul? 3.Cu cine semeni? 4.Poți dansa? 5.Cât de bine gătești? 6.Bei? 7.Culoarea preferată? 8.Culoarea preferată a ochilor? 9.Ești romantic/ă? 10.Unde înveți? 11.Ce muzică preferi? 12.Ce ciocolată iubești? 13.Ai iubit/ă? 14.Esti îndragostit\ă? 15.Trimiți celor de la follow?

1. Căprui
2. Realist
3. BrunoMars - aşa ar zice unii
4. După 13 ani de dans , ceva ceva mișc și eu =))
5. Comestibil
6. Ocazional
7. Verde
8. Irelevant..
9. Ocazional
10. Am terminat la Arte
11 . All in
12. Nu-mi place ciocolata
13. Da
14. Da
15. Nu

12 cosas tuyas !1.te gusta brunomars " 2. eres chaparrita 3. tienes una perfo en la lengua 4.eres guapa <3 5. vas en el cona jeje 6.tienes mcuhas fotos en facebook 7.tu perrito se llama wilis 8.alp&lcjhl iniciales de tu y tu momio ! 9.eres signo cancer 10.le vas al chivas se me olvida quitar el ano.

patoDSs’s Profile Photopatoo Aguirre
si me encanta mucho 😍
ya no la tengo💔😪(perfo)
gracias solo poquis ☺
si por cierto ni me hablas😤
algunas para que me conozcan😂 jajajajatl :v
si es un canchachan :v🙌
jaja ya no hay no existen💔 siempre seran #RYAJ&&LCJH😍👌(LOS QUE ME CONOCEN SABEN QUE SIGNIFICA)hasta el rufis😄
OBVIO el mejor signo zodiacal😏
MEJOR EQUIPO PS&&PS💜⚽⚽✌
ahora pasa por mi ask con unos mg
SACA MAS PREGUNTAS PATIIIITOOOO👌
TE QUIERO

Share 5 lagu yang sering kalian denger dong? Lebih suka lagu indonesia atau barat? Atau bahkan kpop? ???

Lebih suka lagu indonesia atau barat???
- lebih suka lagu melow bahasa indo/ing apapun itu~
- lagu korea suka musiknya yg ngbeat~
yang sering didenger
* skyscraper cvr by maddi jane
* aku pergi by alika
* menanti dirimu by gabrielstev
* harapan semu by rashband
* when i was your man by brunomars
Liked by: Wiji Pangestu

Ka Atu kenapa sih deketnya mesti sama yg ganteng atau ngga keren kalo sama yg biasa2 aja pasti jutek ? Nihya ka fikri, ka amar, ka gilang, ka vadie sama ka adit .

Lah tau banget hidup oe kayanya nih curiga..
Duh mz/mb sebenernya males bales kek beginian tapi yaudahlah ku kasih tau nih ya..
Pertama, amar siapa? Brunomars nya ipa3? Duhilah ahaha sekalian aja ama beke atao siapa lg sebut sebutlah
fikri? Alumni yphb? Kenal gegara duta im3 ama dia mah, nyaman aja soalnya orgnya cuex disebelah gua yg tingginya kek tower aja dia sebodo kaga ada minder-mindernya acan makannya paling seru jalan sm die!
Vadi sm ka aditya maksudnya?Artis mereka, lah aku mah apa... aku deket lebih ke salut ke mereka vadi di UI elektro dan ka adit kedokteran pasti bnyk tantangan tp mereka tetep survive dan ga ngeluh samsek
tapi ka adit aku ga engeuh doi dulunya duta IM3 juga baru engeuh skrg2 ini masa dunia kadang sempit ya...
Terakhir gilang? Omaygad, berapa kali ask isinya ttg die lagih die lagih. Udah kesian anaknya lagi TPB jgn di omongin melulu kalo mau samper aja sana ke dramaga tanya sendiri ya bawa bolpen ama kertas trs wawancara dah.
Gt.
Sebenernya Oe anaknya emang begini lebih nyambung ama cowo kalo ngomong tp ya tetep sih cocok-cocokan yha kalo sharing,
Cuma megang prinsip mau baik sama orang karna hal apapun yg kita lakuin itupula yg akan berbalik kita terima atau dapatkan✌

View more

May i ask u some questions? 1. Fav colour 2. height 3. weight 4. have crush? 5. fav boyband/girlband 6. fav song atm 7. ur nicknames 8. fav singer 9. pap sth pls

1. red black white
2. 160(?)
3. 37(?)
4. sure
5. 1D
6. so many la wkwwk
7. brunomars arianagrande jb ,etc
8. das dasa nem tukinem bekicot caa caca
9. dne
May i ask u some questions
1 Fav colour
2 height
3 weight
4 have crush 
5 fav

Has querido obtener algo de mi? que es?- Si tuvieras la oportunidad de pedir 10 deseos que pedirias?:3

sii, Pasar Un Fin de semana contigo \o/ ...
Deseos..
1-muchos amigos mas <3
2-salud para toda mi familia
3-la paz mundial
4-Ir A Ecuador , Panamá , Portugal y en USA-MIAMI y BOSTON
5-tener una foto con BrunoMars
6-Tener 2 hijos
7-Una casa bonita
8-graduarme de cheff
9-Sacar mi albun musical lo mas pronto que pueda
10- Ser admirado por mi trabajo

1-Hola✌ 2-Como estas? 3-artista favorito 4-color favorito 5-animal favorito 6-nombre completo 7-como se llama el niño(a) que te gusta? 8-nombre de tu mascota 9-que hiciste hoy? 10-#Selfie Te debo los MG

BereniceValencia204’s Profile PhotoBere Carrillo
Hola y bien✌
3. BrunoMars y MichaelJackson♡
4. Verde:G
5. Perro:3♡
6. Maria Fernanda Solorzano Moran♡
7. Como los papas le pusieron:3
8. Kira:')
9. Ejercicio, dormir comer e ir a correr:G
#WithMySister ♡♡
1Hola 2Como estas 3artista favorito 4color favorito 5animal favorito 6nombre

Apa atuh kak mantan mantan wae da bukan mantan terindah kaya raisa atuh kak kita teh harus moveon kaya brunomars terus ntar teh kita cari pacar lagi kaya si st12 terus kalo udah dapet pacar harus tetep stay with me terus ntar kita happy kaya pharell williams hahaha noanuk si despon teh

desiilesgiaa’s Profile Photodespon
Yaudah kak dara mo pesen pacar y dibungkus pake cinta terus tambahin kasih sayang nya plus perhatianya udah gitu tolong masa lalunya di pisah aja kak HA HA HA NOANUK YAH

ggg si allí en cuarto hacemos la canción de Bruño marts esa de los monitos ggg q goce de imagen jajaj ese manera ha sido chiquito jaj daba pena

nangodk’s Profile PhotoOliver Nango♕ ^ᴥ^
en mi cuarto dics -_- chuta si es muy pekeño mi cuarto jejejejejejejej mejor en los tankes si o si jejejejejejejej y smn poz daba pena ese man x eso no le dije nd a la q le dijo eso ajajajajajj weno mejor otra cancion ve BrunoMars nono si es chida pero esa no oye

misal nih aku,david becham, Justin Timberlake, elvis Presley , Jimi Hendrix, Lionel Richie,john mayer ,justin bieber dan brunomars lagi jalan dI depan kamu. siapa yg akan kamu sapa duluan?lalu apa yang terlintas dibenakkmu

WTF??? tau nih siapa wkwk orang Arab yang TERBUANG!
Liked by: azra Zola Rakaalthaf

Un color: ♥Un postre: ♥Una bebida: ♥Una comida: ♥Una fruta ♥Una canción: ♥Un ídolo: ♥Un/a amor platónico: ♥Una ciudad: ♥Un animal: ♥Un deporte: ♥Signo: ♥Año: ♥Música: ♥¿Celoso/a?: ♥¿Sos feliz?: c: besos:3 Te Sigo Pasate por mi ask♥

DennysRodriguez660’s Profile PhotoDennys Rodriguez♥
Verde♡Helado♡Malteada O Gaseosa xd♡Mariscos♡Casi Todas♡Asi Me Decias-Rio Roma♡Dios&Mi Mami♡Mc Davo BrunoMars Maluma xd♡Miami Beach California♡Perritos♡Basquet♡Aries♡1999 xd♡Rap&Electro xd♡Si & Mucho u.u♡ A Veces♡
Besos Tambien c:
Me Sigues? Bueno Te Sigo(:
Bueno Me Paso♡xd

Carla Figueroa es _______________Me gusta su_______Pero Es_____A veces me dan ganas de_____Pero Aun Así___Si tuviera que dedicarle Una cancion seria_____Para mi es____Quisiera Que____foto que mas de gusta de mii!!!! *Complete

CarlaFigueroa96’s Profile PhotoCarliita♡♫
una chica muy hermosaa *-* , su forma de ser, tener el mismo don de ella , la admiro , count on me BrunoMars *-* , es hermosa , tambien le encantara , cuando estas con un guitarra que es lo que mas amo<3 *-*

HAHAHAHAHA!! Nih ya cluenya: aku tuh cewek, aku cantiqq melebihi miss universe, dan aku belom bisa mup on dr dia dr kelas 7. Gilaaa emang:'(.. KAMU TAU KAN SIAPA AKU???!!???

OFC‼️TAUDONGTAU tapi kalo cantiq nya aku kurang tau tuh:(gadeng becanda emang tau kamu cans bangeddddd:-*lapyuda.
Pasang lagu moveon nya brunomars mbaaa</////3 sama kayak aku juga belum bisa.........HAHA.
Btw lu kurang kerjaan emang yaa-___-kenapa ga sekalian bikin askfm._.

Un color: ♥Un postre: ♥Una bebida: ♥Una comida: ♥Una fruta ♥Una canción: ♥Un ídolo: ♥Un/a amor platónico: ♥Una ciudad: ♥Un animal: ♥Un deporte: ♥Signo: ♥Año: ♥Música: ♥¿Celoso/a?: ♥¿Sos feliz?: c: besos:3 Te Sigo Pasate por mi ask♥

KamiilaBenavides’s Profile PhotoKeshier Camila♥†
Verde♡Helado♡Gaseosa O Malteada♡Mariscos♡Casi Todas xd♡Asi Me Decias-Rio Roma♡Dios&Mi Mami♡McDavo BrunoMars Maluma♡Miami Beach California♡Perritos♡Basquet♡Aries♡1999 xd♡Rap♡Si&Mucho u.u♡Si(:♡
Besos Tambien :3
Igual Te Sigo♡
Bueno Ya Me Paso(':

1.atun cantikkan ?haha feel atun dong yang banyak ya? 2.lagu fav,sering nongkrong dimana ? sama siapa? 3.desc sahabatnya semua 4.kok putus sama lektu 5.pap sama mantan sahabat dan adik sayangnya dicollage

aatuun’s Profile PhotoJauhariatun Mawaddah
1.iyaa adek cantik kok , kakak manis *gakmaukalah* haha
-Oh ini yg namanya waddah itu udah besar ya padahal waktu Sd kecil kurus gtu .
-ini anak kok sering ke man yaa eh gataunya jumpain kakaknya si Nazra
-adek ini kayak sombong gitu yaa , tapi tiba kenal baik kok , malah udh dekat cem kawan yakan hehe
2 .semua lagu tylor swift dan brunomars favorite , clarity , payphone , me and my broken heart , we can't stop .
nongrongnya gak tentu tapi paling sering di WS , caffein dan makyong , youknowla sama siapa:p haha
3 . Oke kita mulai dari
Devi amalia rahma Lubis , putih , kecil* gitu kalem baik pengertian perhatian penyayang , dewasa ,preman kami dia laa , beli barang suka ada motif*nya gitu jauh berbeda selera kami haha kuliah di umsu dan kami samasama anak paling kecil
*Jainatun naima , pendek agak gendut (cebol) cem abng* gayanyaa gak ada feminim* nya -_- kalau udh cakap cem pake toak , tapi dia baik perhatian penyayang , kuliah di UMN dan anak paling kecil juga, pokoknya Susah senang udh kami lalui bersamasama haha
*Nazharatunnazmi kawan dari SD MTSN2 dan MAN 1 -_- itam* manis pendek agak berjerawat pintar baik care penyayang lemot tukang merajok , cengeng ,pake baju suka kali warna yg ngejreng-_- dan dia laa paling suka kami gangguin sampe dia marah gitu haha kuliah di umsu anak ke 2 dari 4 bersaudara
*Wilda Hasaniyah putih endut pintar pake kacamata jutek sholat 5 waktu , kalau ketawa dahlaa gak peduli sama yg disekitarnya haha , tapi ini orng udh jarang ikut ngumpul gitu skrng:( kuliah di IAIN dan anak ke 2 dari 4 bersaudara
*Nindy Ananda Fahreza itam* manis kecil buntel pendek penyayang perhatian ,moodyan baik kesayangan aku juga ini haha kawan curhat , kalau udh jumpa sama dia pasti gak bisa akur ada aja masalah tapi kalau gak jumpa kangenkangenan aneh kan -_- kuliah di UNPRI calon dokter Gigi nih hihi anak ke 2 dari 3 bersaudara
*Qori Rahmadani tinggi itam* manis care penyayang preman pimpinan , suka buat palak cerewet tapi baik hehe kuliah di USU anak ke 4 dari 5 bersaudara
*Fatimah azzahra , kawan dari kecil , cantik putih agak gemuk cuek baik la pokoknya hehe maba di mikroskil nih haha anak pertama dari 4 bersaudara
4. Duh :') nanti ajala kalau jumpa cerita kita ya haha gak enak dari sni malu tau orang -_- yg intinya siap ngawanin dia pangkas pulangnya kami putus haha
5. Nih

View more

Canciones favoritas,cantantes preferidos, Pasa tiempos,personas que te caigan mejor,personas populares,personas carismaticas,personas romanticas Bonita tarde ;)

Cover girl,angel cruel,no me pidas perdon,bailando,Gorilla•BTR cd9 BandaMs BrunoMars etc•Pues mis
amigos•JennyTorres LuzNatalia Joseph•JennyGarcia. Martin AmbarSalas etc•nose x3
lindaa tardee<3

Name:_______ Age:_______ Birthday:________ Eye color:________ Nickname:_________ Boy friend_______Best friend:__________ Favorite Color:_______ Hair Color________ Hobby__________Fav.Song _____ 3:)

bobos100’s Profile PhotoMr. President
Name --> ShrouQ Mohamed
Age --> 17 Sana
BirthDay --> 30/4
Eye Color --> Eswad
Nickname --> ShoSho & Enshka7 & ShiKo
BoyFriend --> Eli Bt2olo Dh 7ram Shar3n w Kanonn xD
BestFriend ---> Nesren & Sherehan ♥ - ♥
Favorite Color --> Eswad & Ko7ly & Bony
Hair Color --> Bony 8am2 ^_^
Hobby --> Msh Ha2ol 3shan Tt7a22 xD :p
Fav.Song --> *Sm3ah* ^ May Slem ^ ♥ -->> *Marry You * ^ BrunoMars ^ ♥ -- >> Awel Hob ^ Tamer Seif ^ ♥ - -> *Ana 3arfk* ^ SamoZen ^ ♥
و تم السوأل بحمد الله .. اقعت فيه ساعة xD

1. namanya sapa ig??,2. Kelas berapa??,3. TTL?,4. hobinya apa??, 5. umurnya brp?.6. film fav.7. dear sahabat,8. suka selfie gak??,9. lagu fav, 10.pap idola no mager no scrolldown

AdetyaSoniqLova’s Profile PhotoAdetyaKusuma
1. Uname iga maksudnya? Ig: belladimay *jgnlupafollow*haha 2. G9 3. Skrj,211100 4. Baca komik doraemon sm tdrn aja(?) 5. Jalan 14 6. Dong - Yi Jewel In The Crown, Naughty Kiss, Pasta, hm banyak... 7. Dear: gausah sok songong yaa bebeb² sayang bgt sama kalian♥:* 8. Suka bgt 9. BrunoMars - Count Of Me, TayloSwift - red/22 10. Magerr hehe

Buktinya aja ya kak,waktu brunomars ke jkt dia minta dibeliin tiketpesawat+tiketconcer nya eh dia dibeliin,nah kemaren gue minta beliin tiket concer cjr mereka gak mau beliin,alasannya aku masih kecil,padahal umur aku sama kakak aku itu cuman beda 2 tahun,waktu itu dia dibeliin tiket VIP lagi,nyesek

Kinaraaaulia’s Profile PhotoKinara Aulia
Wahh, enak banget tuh kak kmu:)
Sabar aja yaa, :) mungkin kalo aku udah marah marah gak jelass hehe jangan ditiru yaa
Mungkin orang tau kmu punya alasan yg kuat, yg gak perlu dikasih tau ke kamu,, dan maff yaa, mungkin kondisinya emang gak bisa, kan keadaan keluarga itu gak selalu ada di atas mulu, ada kalanya kita lagi ada di bawah, kamu ngerti kan maksud aku ?dan mungkin kebetulan kamu juga mau minta tiket concer.
Kalo menurut aku sih, kenapa kamu gak nabung aja dari jauh jauh hari,,kan kalo udah kekumpul,paling enggak ortu kamu bisa berfikir,seberapa kamu susah payah demi dateng ke concer itu,dan rasa seneng nya itu beda,kalo kamu minta sama ortu kamu sama kamu beli pakek uang kamu sendiri ...

1.anon itu apa? 2.dear anon yg suka ngejudge lo. 3.a-z lilyy din di askyabeb;* 4.zaki itu siapanya lilyy din?wkwk 5.sebutin lagu brunomars yg lo tau 6.dinda mau nggak sekelas sm lily lagi besok?:( 7.papbebapaaja

aulialabiba2’s Profile PhotoAulia labiba
1.ntahlah~2.kalian kenapa?-.-3.ntar ya syg4.cowo lili:D5.talking to the moon,lazy song,grenade,it will rain,liqours store blues,who is,just the way you are6.mau laahh!!!:(7.nih bisa?
1anon
 itu apa 2dear anon yg suka ngejudge lo 3az lilyy din di askyabeb
 4zaki

1.imp fadhil 2.imp abiyu 3.imp yasir 4.imp acmad noval 5.10 fact izza 6.siapa yang sedang kamu kangeni ... 7.10 fact valuvi 8.descrb valuvi + imp jawab! yang banyak.nomager ! mana like buat nisa?

1.imp fadhil "hai kak" "tunjukin pr no blabala " "melody kaka aku" "nabilla pacar aku" dan masih banhak
2.imp abiyu "lelek" "heru..heruu" "awoawo bro mordekai and rigby" "iya kakak" "oh kakak rar blblabla",etc
3.imp yasir "apa?" "karna heru blabla" "elu gamers?" "eh shinta naomi cantik" "gue udah move on" foto aja"
4.imp naufal "ra nonton james bond ga?" "lagu brunomars gue banyak nih" "capek gue" "ihh cucok deh bok"
5. 10 fact izza? Oke mulai!
1.izza annisa rahma nama lengkapnya
2.anak cewe satu2nya di keluarganya
3.cerewet dan bawel kepoan tapi baik dan perhatian
4.pinter nari
5.rayyen keponakannya
6.alumni 74
7.dia suka nyanyi
8.imut dan gemes narsis tentunya
9.comate ssejatii
10.unik,lucu,tapi ngeselin kadang2
10 Fact valuvi
1.cerewet abiss
2.valuvi aknesia lesmana nama lengkapnya
3.cantik lah
4.pinter pacarann
5.alay,lebay
6.narsis
7.galak
8.baik (kadang2)
9.alumni 74
10.suka bawa make up
imp "kheista jangan bilang ke rara aku mau ngambil uangnya" "rara temani valuvi ke WC" " kheiss" "ra yang ini gimana caranya
dahh zelesaii pegel tangan gue elu nyiksa gue nis tapi ga apalah
dah yaa nanti gue like 20 oke? Muach love ya
byee

View more

1pilih bruno mars / taylor swift? 2skrg lagi apa kak 3suka banget ya main ask.fm? 4kalo gadang yg nemenin siapa? 5sering main sm tmn ga 6siapa tmn kamu 7siapa guru yg kamu sukai? 8bisa masak gak? 9pap idung babi ya 10follow twitter aku @Erlina_Nathania

ceciliaerlina’s Profile Photocecilia erlina
1 brunomars deh
2 maen doang sm tmn drmh
3 mayann
4 hp
5 tiap hari kyknya haha
6 carlina, lora
7 pak pendi
8 mayann
9 magerrrrrr
10 sudahh

¡Sadieeeee! MI CHICA HOOLIGAN ¿Hoy cumples años? :33 Porqué si es así ¡Muchas Felicidades! :') BRUNOMARS HOY ES TODO TUYO JAJAJAJA YOLO OBVIO NO e.e :*

EdnaaOlvera’s Profile PhotoEdna.
Ay /u\.
Muchas gracias Ednna <3.
Bruno Mars siempre va a ser mío e.e ntc ^^.
Mi Hooligan :'3.
Te Quiero *-\.

1. Lagi ngapain? 2. Udah sholat blm? 3. Udah mandi blm? 4. Udh ngupil blm? 5. Udah MOVEON blm? 6. Lagi deket sama siapa? 7. Tadi pel. Apa aja? 8. Tadi guru yang ngajar siapa aja? 9. Guru terkiller? 10. Desc guru killer:p

FarichAdinda’s Profile PhotoFaricha TN Adinda
1. tiduran 2. udaah ka 3. udah ka 4. -_- 5. alhamdulillah 6. sama brunomars ka:)) 7.indo, ipa, pbp 8. td yg ngajar cuman bu uming doang trs pak mul tp pamul cuman ngobrol 9. adaa deeh 10. gataau deeeh ka bhahaha

3likes+5questions: 1.fav song 2.fav movie 3.fav disney character 4.fav starbucks flavour 5.pap fav thing

icharhln’s Profile Photoicha
1.JohnLegend-all of me,ChristinaA-Saysomething,KattyP-Darkhouse,all of onedirection songs,all of BrunoMars songs.
2.TheHobbit,TheKilling3,BeingHuman4,TheGingerSnaps,MeatGrinder,The amazing spiderman2,May.
3.Mickey
4.Caffelatte;3
5.
3likes5questions 1fav song 2fav movie 3fav disney character 4fav starbucks

10q. 1.idola? 2.warna fav? 3.askot? 4.grade? 5. 3 socmed fav? 6.desc your friends? 7.impers your friends? 8.menurut mu tentang php? 9. dear haters.. 10.pap terserah?:) back yaa,no php;)

1) avril lavigne, taylor swift, katy perry, beyonce, brunomars dll
2) purplee.
3) kisaran, sumatra utara
4) 8
5) ask.fm, ig, path
6,7) scroll
8) idk haha
9) thankyouu. you're my biggest fans!
10)
10q
1idola
2warna fav
3askot
4grade
5 3 socmed fav
6desc your friends
7impers

okeyyy lucu , pipinya tembem , betawi banget ,cantik, pendek ,semok,mantanya kevin,suka brunomars ,sepupu nya via ,adek nya ada 3,suka pergi sama bunda,anak bunda,sayang bunda,suka elmo juga,pake kerudung,mirip sama gue,orangnya boyot , udh itu doang

nuraisyadn’s Profile Photonuraisyah anddini
aamiin wahahaha makasih yak.kita sama sama pendek:( haha

Kartun favorit,Artis favorit+lagu,Band favorit+lagu,Barang kesayangan,Hobi. Apa kak? Jangan mager yaaaaaa :D

Kartun : Stitch,Minion,Hello Kitty. Artis : DemLov (Give Your a Heart Break,Neon Light,Made In The USA) , Ke$ha (Timber,Blow,Die Young) , MilCyr (Wrecking Ball) , BrunoMars (When I Was Your Man,Treasure,The Lazy Song,Just The Way You Are) , 1D (I Wish,Gotta Be You,One Thing,LWWY) , Owl City (All Songs). Band : PWG ( All Song) , APV : (Tinggalkan Sendiri,Tak Seharusnya,Janji Terakhir) , Abdul and The Coffee Theory (All Song). Barang : Gelang,Jam tangan. Hobby : Gambar.

Language: English