Ask @tamara_angelia:

Kalo ada yang bilang “Mukamu kok cakep difoto daripada aslinya” kalian mau jawab apa?

anash
Nih nih guys aku kasih tau yaa, kalo ditanya kayak gitu bilang aja dari kecil emg udh kyk gt. Sekalian bikin mereka bangga sama kepercayaa diri kamu dengan jawaban kamu kayak gini, "aku fotogenic juga sih dari kecil soalnya" HAHAHA! Karena kalo kenyataannya emg kamu fotogenic yaa knp engga yaa kan hihihi :( Dan kalo mereka mikir pasti filteran semua foto kamu yaa emg filter diciptain buat mempercantik foto hihihi :) Semangat dan jangan pernah ngedown dengan semua hal yg pernah orang lain katakan kepada kalian semua, wahai para orang2 yg fotogenic hihihi lov!

View more

Next