Ask @ioyeongi

Sort by:

LatestTop

People you may like

sayyidahdevi’s Profile Photo Sdeviira
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
ddewanty’s Profile Photo dewanty
also likes
hanilicio’s Profile Photo Hani
also likes
rianalstr’s Profile Photo Riana Lestari
also likes
dwinanurivia’s Profile Photo Dwin
also likes
janicetjin’s Profile Photo Janice Tjin
also likes
shelmonn’s Profile Photo Shela Monica
also likes
dirajlfai_’s Profile Photo panggil rra aja
also likes
endelinamarissa’s Profile Photo E L L I N
also likes
kykiky_’s Profile Photo Kiky
also likes
ditaslvputr_’s Profile Photo Dees
also likes
ZahraaSofiaa’s Profile Photo RARA
also likes
fadlyrdh’s Profile Photo Fadly Ridho
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
Intaannnnnn’s Profile Photo Intana
also likes
finta_S’s Profile Photo Finta
also likes
IrDicky92’s Profile Photo Petani Berdasi
also likes
ASK54591’s Profile Photo إلبي
also likes
ntambusai’s Profile Photo Apriella Nanda
also likes
Winter_Raven_’s Profile Photo Winter_
also likes
zulvaromaldini1’s Profile Photo it will pass
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

alasan apa yg bakal kamu ciptakan ketika berangkat kesiangan ke kantor?

🦊: "Kenapa kamu terlambat ke kantor?!"
🐻‍❄️: "Karena gak on time pak!"

kalo kepala lu dielus kepalanya sama orang jelek salting nggak? makasihh

Aku pernah sekali di pat kepalaku sama cowok, gak jelek, tapi aku langsung mencureng🐻‍❄️ *Aku lupa mencureng itu apa dalam bahasa Indonesia wkwk

Kelebihn: Tinggi, wa²san luas, S1, baik, royal, sabar, lemah lembut, ngemong, gemati, pekerja keras, effort. Kekurangn: Blm mapan, bkn dr kluarga berpendi²kan, hamble, suka main belakang, suka follow²in cewe², klo ada masalah lari ke cwe lain, prnah slot, ada hutang. Menurut kalian bisa ditolerir?

Skip

suatu hal yg salah ngga sh kalau matiin tanda baca di WA?

Tmenku begini, karena dia kerja di korporat. Aku bete sih karena sebenernya chatku dibuka sama dia tapi gak dibalas. Karena kena treatment gitu terus akhirnya aku secara setengahnya sadar setengahnya enggak, aku jadi jarang buka chat dia. Terus dia ngira aku marah. Nggak marah sih, bete aja 🙂

hal terbodoh apa yg pernah dilakuin dan seterusnya ga bakal dilakuin lagi?

Ngetes mic, bukannya bilang "tes 123" Tapi mic nya ditempelin telinga. Pake mikir "Kok suaraku gak kedengeran ya" 🥲

Gw bingung maksudnya orang bilang " pengen/habis tidur seperti bayi " dirimu tu tiap 2 jam bangun , pup atau ngompol di celana, trus nangis gitu tah?

Tidur tapi bangun bangun gak mikir masalah kali ya wkwkwk

Bagian tubuh mana yg pertama kali kalian bersihin ketika mandi?

Aku sikat gigi sek sisa e random sak ngambil e wkwkwk

Next

Language: English