Dinda A.T
Latest answers

kmu pernah buka jilbab dirmh temanmu gk?kalo pernah pada saat apa?

Jem

Lihat situasi dan kondisi pada saat itu. Memungkinkan atau tidak. Yang jelas gue gak sembarang buka gitu aja :)

View more

DIP ogut dong

Adel dahlia

D: wanita perkasa yang punya lengan kyk tales bogor :v iya langsing del iya tapi masih langsingan gue :)) gokil wkwk hitz yoms, rambutnya baday, temen diet gue :3
I: 'makanya diet te'
'ate.... kurusan'
'kayak tales ya te :('
'te pinjem almet dong'
'EHHH gue gak gendut, ngaca ya' :v
'gue lagi diet nih te' 1000x tapi ngemil mah lanjut terus ya del :v ngakak
Gaada pap sama adel masa :(((

View more

Siapa yang memiliki mata terindah?

sp hy tbk? :v

View more

Apakah tiga hal terpenting yang membuatmu bahagia?

Dari foto ini sudah mendeskripsikan kebahagiaan itu sendiri. I missing you like... missing you like.. uw uw.. /nyanyi/

View more

kali aja ntar apa yang lu mau kesampean :v

yak!

Aamiin....... hihiw;;

View more

Mampir te kerumah gua bawa makanan :v

yak!

Lupa pen, saking lagi kepengen mie ayam lalu gue kekenyangan dan kemudian lupa :'v

View more

Sans dong yg abis jalan

yak!

Apaan? Jalan kaki iye -_-

View more

desc sukma dongg

Sukma

Hai sukma!! Ex.nya al*ib ye ma :v Suka flashback gitu kalo gue bahas tentang ex nya, trus suka nanya2 gitu deh tentang doi wkwk :v Asik kok, gokil abis wkwk kalo kemana-mana berduaan mulu sama mila, dan lo itu gampang ngakak apalagi kalo udah nyatu sama idris, mila, raisa, athira. Dunia berasa milik sendiri :'v

View more

aaaa gilss fotonyaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

yak!

Sopo jenenge? :v

View more

sabtu gua basket din.. sevel mana?? jam berapa ?

alvin

Mir mir gue mau pergi nih sama alvin, ikut gak? :v @miraabell

View more

misalkan jilbabmu di buka temanmu dirmhnya apa reaksimu??

Jem

Pernah waktu itu hijab gue ditarik sama temen gue tapi gak sampe kebuka, dan lo tau apa yang gue lakuin? Gue tampar tuh orang :v Gue gak suka aja kalo ada orang yang main-main tentang agama gitu. Bukan sok agamis apa gimana, tapi emang lo pikir lucu gitu? Kalo di bilang: 'lo kan make hijab tapi ko begitu?' wey vro, hijab sama akhlak itu dua hal yg beda. Mungkin akhlak gue masih belum baik atau bahkan terkesan buruk, tapi gue berusaha buat memperbaiki akhlak gue supaya jd lebih baik. Dan jangan salahin hijab gue karena akhlak gue buruk.
Nih ada satu kutipan:
"Yang berjilbab belum tentu berakhlak mulia, namun yang berakhlak mulia pasti berjilbab."
.
.
btw ini siapa ya? hehe :v

View more

Desc imp rek

luthfylathifah

D: jago main gitar dan demi gue gabisa ngedescribe suara lo, be like $@%^#$?! bagus banget banget, ma mtk tica :v ma english mate, duduk sama orang terganteng di kelas, cuek dan terkesan bodoamatan tapi sekalinya care... ulala <3
I: 'njirt'
'ah bodo ah te,puyeng gua'
'gimana te jadinya?'
'terserah lo te'
'bodo te bodo'
't*i' astaghfirullah cupi :"
'gue lagi belajar instrumen...'
'susah njir'
'lo nyiksa gue namanya'
'this is so everything, everything is...'
'i love this smells' (kalo nyium wangi piscok)
'itu konsekuensi mencintai te' anjay :v

View more

papnya alhamdulillah yaa.. masih gembel :'))

yak!

Masih banyak ko yang lebih gembs, mau aku pap gak pen? :v

View more

a g n? k k a k k.
s b m s. ok :v
Inspired by: @luthfylathifah

View more

masa ya gitu masa ya te :v

yak!

Lah si masa masa gitu si ya masa ya pen :v sebenernya gue bingung gue ngomong apa wkwkwk

View more

atee pap with bininya taehyung duns ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

yak!

'Bini' .....
.
.
.
.
Emang taehyung udah kawin?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

View more

15 ter buat aqu dunzz

yak!

Tercurhat
Terlaper
Terbaper
Tergokil
Terasik
Terlalu lama.... Apaya.. Isi sendiri :v
Udah jan banyak2 yak males nulis๐Ÿ˜˜

View more

follback ya kakk

alifiah nandya

Terfollow^^

View more

ateee desc akooh laa :'*

yak!

Gamau bosen lo mulu :v

View more

sebutkan yang lo tau tentang gue

yak!

Lo itu.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bininya Taehyung :v

View more

Silatttt qaqaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gak juga sih :p kebetulan aja lagi sama dira ketemu kaka

Fahiranovanra

Apaan ya hampir tiap hari sering bgt liat pahe ama dira-_-

View more

Desc Balik lah kak :p

Fahiranovanra

Pahe... cepe ya cepe wkwk
Cantik ko cantik, manis, pinter, a6, gokil, seru laa, terus....
Jago silat ya? eh silat apa taekwondo sih/?
Minjem tippex mulu sama gue, gak modal idie :v
Besplen nya dira ya kalo kemana mana ama dira mulu--'

View more

folback yaaa kak

Riskia Wulandari

terfollow :))

View more

Loadingโ€ฆ

Ask @ndangyeong:

About Dinda A.T:

Before you 'ASSUME' try this method called 'ASKING' ;)

http://instagram.com/din.days/