@Dilan22_

Dilan

Ask @Dilan22_

Sort by:

LatestTop

kebahagian menurut kamu?

Kalau kita bersyukur atas segala yang kita punya akan membuat kita bahagia daripada mengeluhkan dan meratapi apa yang tidak kita punya.
kebahagian menurut kamu
Liked by: Just Sistliviaa

Related users

Jadi hampir sama dengan boomingnya batu akik yang terjadi sekarang ya, sebagai pengalihan isu agar masyarakat tidak terlalu serius mikirin "orang-orang berdasi" yang sibuk gontok-gontokan rebutan nafkah.

dutaadicahya’s Profile PhotoDuta A. Darmawan
Brilliant! Kita sebagai generasi selanjutnya harus kritis dan jangan acuh sama kebijakan dan pemberitaan media mainstream yang selalu mencuci otak kita. Karena kita yg bakal mengurus negeri ini kelak, maka dari itu jangan mau "dikasih PR banyak". #NgomongOpoToAku
Liked by: Duta A. Darmawan

Ya sudah gini saja, saya minta tanggapan dong tentang artis bookingan yang lagi gencar diberitakan di media.

dutaadicahya’s Profile PhotoDuta A. Darmawan
Menurut saya ini pengalihan isu. Mungkin ada agenda2 tersembunyi dibalik maraknya pemberitaan ga mutu ini.

rencana nikah umur berapa?

Belom tau ya... Kalo sekarang sih kayanya 26 - 30. Tapi gatau nanti kalo udah ketemu gadis yang sesuai idaman bisa jadi berubah pikiran (pengen nikah lebih cepet)

apa yg kau lakukan jika kau tidak bersalah namun selalu dijelek-jelekkan?

Pada umumnya seseorang dijelek-jelekkan karena memiliki salah. Kalo ga salah tapi dijelek-jelekkan mungkin ada alesan tertentu. Misalnya dia iri, atau dengki, atau mungkin dia nya caper sama saya. Tp ya kalo emang ada yg jelek2in saya anggep aja secuil teguran dari Allah buat saya introspeksi diri.

Gambar apakah yang paling menggambarkan kotamu?

Gambar gedung lawang sewu. Entah kenapa rasanya lebih terkesan Semarang daripada gambar tugu muda. :|

Kakak donk siapa lagi. Kan aku nanya nya sama kakak

Huss ngawur. Dapet gosip darimana sih. Orang masih sendiri gini. Masih nyari yg mau sama ogut. Maklum Jones. #berduka

Apa perbedaan orang yang sukses dan yang tidak sukses?

Sukses itu relatif. Tapi anggep aja sukses itu orang2 menengah keatas. Yg membedakan adalah usaha masing2 orang. Mau kerja keras atau kerja pintar, mau malas, atau sebagainya. Lalu... Orang yang tidak sukses juga bisa jadi sejak kecil tidak memiliki kesempatan untuk sukses. Contoh: orang2 miskin yg tidak mampu sekolah. Sehingga kelak tidak memiliki pekerjaan yang menghasilkan uang yg cukup untuk pangan, sandang, papan.
Liked by: FANNY

Apa pendapat kamu tentang wanita karir?

yusniaas’s Profile PhotoYusnia Alfi
Gpp... bagus2 aja. Yang penting bisa ngurus anak yg masih kecil. Jangan sampe anak kurang perhatian, kurang terdidik, dan akhirnya melakukan penyimpangan2 sosial. Mungkin menurutku bagusnya seorang ibu harus sudah ada dirumah sejak pukul 3 sore. Kalo anaknya gede baru ibunya sesibuk apapun ga masalah.

Next

Language: English