@EkaNovitaInd

AstrophileINFP

Ask @EkaNovitaInd

Sort by:

LatestTop

Kalo kalian suruh milih lebih baik bertahan dengan rasa sakit atau pergi dengan rasa sayang? Sebab ditinggalkan atau meninggalkan akan sama sama merasakan sakit :))

Ya memang:)

Hola.. sharing yuks.. Gys kasih pendapat kalian gimana caranya hidup tanpa bayang" masa lalu.. misalnya.. mungkin banyak juga kan diantara kalian yang masih punya bayang" masa lalu dg mantan maybe padahal kalian sedang menjalani hubungan dg pasangan kalian yg saat ini.

RatikaSepta’s Profile PhotoButiran debu
Jdi inget tulisan ini,
Hola
sharing yuks
Gys kasih pendapat kalian gimana caranya hidup tanpa bayang

People you may like

Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
novitahandayanii’s Profile Photo Novitarrr
also likes
Abo_Saqer14’s Profile Photo Hani Saqer
also likes
Dreamboy93’s Profile Photo Ahmerkhan
also likes
poywongwan’s Profile Photo ᴘᴡ
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Bener ga sih kalo makan malam buat gendut? Menurut kamu?

Kta tmn² ku iya, tp klo di aku bikin perut buncit

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kalian tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?

Ya maka dri itu kaum adam jgn hanya melihat dri rupa saja

Jika ada yg membicarakan kekuranganmu, tersenyumlah. Kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi kelebihanmu. ⛅🌈

💯

Jangan kecewa bila doi memilih yang lain, karna memang sulit meyakinkan monyet kalau apel lebih enak dari pada pisang.

Ngga ko pisang jg ga kalah enak & byk khasiatnya :p

Memasuki hari-hari di mana harga villa meningkat dua kali lipat. tapi senyum kamu tetep murah, kan?

Alhamdulillah :)

Next

Language: English