@FebrikaD_

Febrika Damayasti

Ask @FebrikaD_

Sort by:

LatestTop

People you may like

ah suka purapura gatau gtu. ngaku aja lu sering ask sendiri kan biar rame?

Ngga pernah ih tau aja ngga, situ pengalaman ya?

ga takut ferdy cemburu lu pasang dp cowo lain? eh tapi diakan cuek yhaaa *lol

Kamfret. ngga bisa di sensor apa itu namaaaaa

uh cemburu tah gue senderan?

Ngga lah ngapain cemburu, cuma rasanya kaya pengen ngedorong itu biar dua" nya jatoh

Yakin dan berharap salah aja dulu, biar diarahkan ke jalan yg benar. Hidup kan gaselalu harus sempurna, ya ga? Wkwk gua ngomong apa sih? Haha 😂😂 Oh iya, selamat malam minggu yah mbloo wkwk 😛

Dadanrama’s Profile PhotoDadan Ramadhan
Sok bijak, tapi bener juga haha
Liked by: Tia Mutiara

Nanti dulu deh kayaknya.. klo rencana buat dg judul baru ada. Klo lu jadinya yg mana? Opsi satu apa yg kedua?

Dadanrama’s Profile PhotoDadan Ramadhan
Pengen nya yg kedua, tapi karena opsi pertama udh terlanjur print jd sekalian nanya aja gimana baik nya.. gua rada ga yakin itu sma yg ini hahaha
Liked by: Tia Mutiara

Next

Language: English