Ask @Ikamwr_:

Gimana candaunnya??

Kn dia suka candain suruh cium kakinya kalo lg bnyk tmn2 lu tuh, ywdh tantangn gth bilng "ya udh sini, bnr yaaaa gue cium kaki lu nih buru, buruannn elah" gth wkwk😂😂😂 kalo gue si gth 😂 prnh kek gt dan tmn gue bilng "tai lu" sambil tawa2 ga jelas wwkwk😂

View more

+1 answer in: “Jadi gini waktu itu gw prnah nantang temen gw cewe sesuatu nah kalo dia bisa nyelesain tantanganya w bakal sujud nyium kaki dia nih hahah, eh ternyata bisa nah masalahanya itu dia sllu nyuruh2 nyium kakinya pas lg ada temen2 kan gw malu yak:( tp pas lg ktmu be2 dia gak mau blgnya kasian, gw hrs gmn?”

Dirumah cmn berdua doang sama adik, udah mau ujan gede lg + petir + angin. Apa yang kalian lakuin kalo lg kaya gini? Dalem rumah ngapain aja, biar ga takut hrs gmn ya

Klo aku sholawatan (bagi yg muslim) soalnya dri kecil dibilngn mama kalo lg takut ato ga tenang sholawatan aja gt, trs smbil boboan nanti lama lama tenang ga takut lg trs ngantuk dan ktdrn tbtb bangun udh berenti ujan sma geledeknya:)

View more

Next