@Juel14

Julita Sari

Ask @Juel14

Sort by:

LatestTop

Sebutkan satu benda yang akan selalu kamu temukan di kulkas!

coklat.
karena kami satu keluarga suka begituan hehehew

People you may like

Monalisa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kamu lebih suka berbicara atau mendengarkan?

lebih suka berbicara
karena aku orangnya banyak omong hal yang bagus wkwkwk✨

Rekomendassin drakor dong,klo bsa yg bertema fantasi gtu

ursunshine☀️
gimana dong kalo gasuka
karena memang dari dulu kalo ada temen yang nonton begituan aku langsung memilih tidur hehehe

Menurut kalian anak yg lahir d bulan Juni itu Kya gmna siii orgny?

Intan Maulida
kayak lapsuek aqu
yang tidak pernah mandang cowo dari fisik
asalkan cowo itu selalu buat lapsuekq nyaman🌈

Gue atau Gua Apa bedanya? Lebih kasar yang mana?

Airyn
menurut aku ni ekan
lebih kasar yang gua gua gua
sokkk lahir dari luar negeri yang begituan:)

Kenapa keseringan orang susah tidur malam hari tapi susah bangun pagi ?

Dwi Prasetya
mungkin karena memang bawakan dari lahir
memang ada jg sih orang yang seperti itu kalo malem susah tdr kalo pagi susah bangun.
cobak konsultasi sama dokter hehehe

Next

Language: English