Ask @LianAdilyana:

Yang tidak jelas, yang tidak punya karya, yang hanya menggoyangkan dua jari, menjulurkan idah, bisa terkenal. Seniman hebat yang banyak karyanya, dan banyak memghabiskan waktu untuk dapet ide baru justru tidak diapresiasikan. Pls, stop making stupid people famous.

Itu dia yg menyedihkan dari Indonesia. Please, masyarakat, netizen, or else, semuanya, be smart! Gimana Indonesia mau maju kalo generasinya begini :( sedih banget :((

View more

Aku mau nanya pendapat kalian.. Seandainya kalian punya pacar , tiap hari selalu saja kalian yg luan ngechatt pacar kalian.. kalo kalian gak ngechatt dia gabakal ada komunikasi. Kalo nelpon dia selalu agak marah emosian kali.. Kalo punya pacar kayak gitu apa yg kalian lakukan? Aku butuh masukan

Yaa gw tny, knpa marah2? Udh bosen? Ato ada yg salah dr kitany, gitu. Klo udh di tny kek gitu dia bilang 'gapapa' , fix putusin

View more

Next