@koyukiuzumaki

MC Pardede

Ask @koyukiuzumaki

Sort by:

LatestTop

People you may like

aisyahMS_48’s Profile Photo アイシャ
also likes
trianiroo’s Profile Photo triani
also likes
MrFunRain’s Profile Photo Moch Hisyam
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Aku mau minta pendapat ini sm kamu. Kan aku suka nih sama sahabatku.. Trus aku ngodein klo aku sayang sm diam trus dia peka gtu. Trus dia jwab gini. "Fokus sm kuliah dan karir aja dulu, setelah itu baru la mikirin pasangan hidup. Jodoh gk kmnaa mana kok :)" Gtu jawabannya Menurutmu gmna?? Nolak?

Bener kata dia.

Jika kamu mengalami amnesia besok, apa catatan yang kamu akan tinggalkan untuk dirimu supaya kamu bisa tetap mengingatnya?

"Ren Nagase"

Kapan pertama kali jatuh cinta? Hayooo.... moment apa yg mash kalian ingat sama cinta pertama ?

...yakali saya bilang waktu kelas 6 SD jatuh cintrong sama Sumaru (tokoh di Naruto) -_-

saran dong hati gua kosong tp w benci kayak gini buka hati tp setelah w suka dia gak suka dan hati w kosong lg. tiap malam rasanya hati w sepi bgt

Masih ada Tuhan~ Masih ada kuasa tak terbatas~

Next

Language: English