#sadako

1 person

3 posts

Posts:

drop some netflix shows recommendations

MinhalBaloch’s Profile Photoᴍᴜʜᴀᴍᴍᴀᴅ ᴍɪɴʜᴀᴀᴀʟ
Wednesday, Stranger things, Dark, Dahmer, The midnight Club, Lock and key, The umbrella academy, Chilling adventures of Sabrina, 13 reasons why, Sex education, Riverdale, The Witcher, Vincenzo, Teen wolf, Squid Game, Money Heist, Money Heist- Korea, All of us are dead, Train to Busan, Heart Break high, 1899, Manifest, Elite, One of us is lying, Fate the Winx saga, The 100, Freaky, Devil I would like to suggest some horror movies too, Sadako, Sadako 3D, Sadako 3D 2, Sadako vs. kayako.

gantian desc sama impers kak :))

Nabyladvn’s Profile PhotoNabyla Devani Minako
Kamu itu Sadako... Iya, kamu itu Sadako~~~ Orangnya tinggi dan 'mungkin' rajin... Termasuk pemalas buat datang meeting SES secara orang sibuk~ Sama kayak aku, anak gahols Bonsay~ Aku pertama manggil dia Sadako karena denger siapa gitu manggil dia gitu, jadi aku ikutan aja meskipun belum tahu pada saat itu siapa namanya... Pokoknya adek tingkat lah ya~ :v
Cowoknya anak Semarang~ Tinggi juga kayak Sadako, tapi gak tahu sih tinggian aku apa dia~ :v
Dulu waktu karaokean bareng sok malu2 gitu buat nyanyi... :p
"malem ini lagi gak gentayangan kak, lagi uts"
"yah kakak gak ada sih tadi, padahal mau aku kenalin"
"Nay kak, bukan Sadakooo"
Kalau desc n impersnya masih kurang, bisa dikirim pulsanya ke hpku~ :p

1) impersonate deva!!! 2) sad story

alvirarizkina’s Profile PhotoAlvirarzkn
1) "bel, lu kok jeleksi" <--HAHA gaada ngapain2 tiba tiba bilang gitu lol
"bel main salon-salonan yuk"
"bel, lu dong yang mandi duluan, gua mulu yang duluan elah"
"bel, mau gak gua masakin? tapi bahannya lu beli sendiri"
"bel, kalo dinilai masakan gua 1-10 berapa?"
"bel, mau gua masakin apanih?"
"*ngaggetin*"
"*nakut2in*"
"bel, awas lu kalo di kamar mandi nanti tibatiba ada sadako loh"
"*misalnya aku lagi mandi-_-* *dia nyalain lagu lingsir wengi* *akunya histeris* *dia ngakak sendiri*"...
"mah, bella dulu dong disuruh solat gua mulusi"
"bel, lu mainin pb gua nih, gua mau sholat dulu"
"BAAAA"<---gangguin aku solat
"bel, lu pernah denger cerita setan ini gak...."<---suaranya sok diserem2in tapi emang seremsih
"bel, temenin gua mandi dong diatas, gua takut wkakakak"<--sampe disuruh masuk ke kamar mandinya
dll. dia worst brother ever deh tapi kadang kadang baik kok:*
2) kalo menurut aku ini sad, jadi giniii..
Pernah liat berita ibu sama anak ketabrak truk gak? beritanya baru baru ini kok. kejadiannya di medan. jadi ada anak kecil kelas 2 sd-an gitu kalo gasalah, dia minta beliin bola sama ibunya, dan ibunya beliin. waktu jalan pulang naik motor, anaknya gasengaja jatuhin bolanya. refleks, ibunyapun berenti ditengah jalan dan ngambil bolanya. tiba tiba dateng truk besar nambrak ibu tsb. kecelakaan itupun terjadi. ibu dan anaknya meninggal di tempat. kepala dan kaki sang anak hancur terlindas truk. ibunya tewas terlindas. orang dari rumah sakit yang mengangkat jasad anaknya pun gak kuat nahan air mata. ketika ditanya pengemudi truk itu, dia jujur tidak melihat apapun kecuali sebuah bola. padahal motor, ibu dan anak itu jelas jelas berhenti di tengah jalan.. Padahal, besoknya adalah ulang tahun sang ibu tsb. satu hari sebelum kecelakaan itu, ibu ini menelfon kakaknya yang tinggal di kalimantan. ibu ini bilang "Mbak, aku 2 hari lagi ulang tahun looh, kasih lah hadiah yang besaaaaaar kali" dan dengan bercanda kakaknya menjawab "Iyaa nanti ku kasih truk buat kamu". emang cuma bercanda, tapi? omongan adalah doa dan ternyata? doa itu terjadi. jadi buat kamu kalo bercanda, tetep jasa omongan, jangan asal ngomong karna setiap omongan adalah doa:)

View more

Language: English