Ask @woro_sk

Sort by:

LatestTop

kalo misal pny pasangan trus pasangan km bohong kmu bakal gmn?aku punya cowo dia nyembunyiin story dia dr aku pdhl aku udh tau dia boong ktnya story nya didelete,kebukti dr highlight story2nya yg tiba2 ilang dr profilnya. aku harus gmn lg ya tau dia boong gitu?

Tanyain aja alasan bohongnya, baru didiskusiin lagi.

Related users

Rekomendasi buku self improvement dong yg bahasanya bahasa inggris/ indo

The Courage to be Dislike by Ichiro Kishimi & Fumitake Koga sama You Do You: Discovering Life through Experiments & Self-Awareness by Fellexandro Ruby

Wdyt sama cewek yang mau dijadiin selingkuhan?

Ga mikir apa" sih, soalnya manusia kalo udah pake perasaan emang logikanya langsung turun.

Aku kadang suka pengen kayak temen-temen yang lain, yang main sana sini, beli ini itu, makan ini itu. Tapi orangtuaku ngga punya uang, adapun buat muter balik modal terus. Jadi aku tiap mau beli/ngelakuin apapun mesti mikir dua kali:') Kapan yaa orangtua ngga ngeributin masalah ekonomi:')

Gapapa, prihatin dulu sampe kamu dapet rezeki mu sendiri :)

Next

Language: English