Ask @LinaPurwaningsih:

Ayo tukeran puisi😁😁

kamila
Lantunan lagu mengiringi nada hati yang senyap
Aku tertegun dalam kesepian ini
Memeluk bahu kecil yang bergetar
Aku melihat tawa riang penuh keributan
Setiap nada riang terputar kembali di memori
Menyuarakan harmoni kesenangan
Lembar buku yang selalu ku peluk
Kubaca sebagai penghantar saat mata merengkuh mimpi
Apakah aku telah kehilangan melodi
Di malam sepi ku panggil rindu yang selalu menjerat setiap sisi diriku
Kapan mereka kembali menjemputku?
Kapan mereka kembali bernyanyi bersamaku?
Tinta demi tinta tergores di setiap lembar
Puisi ini ku lantunkan untuk memanggilmu
Memanggil hati tulus atas nama pertemanan
Riang tenggelam di belantara luka yang tertimbun

View more

Kadang aku pas waktu libur gitu jg pngn tidur seharian😂, tp kadang aku merasa waktu libur kalo cuman dihabisin buat tidur gitu rasanya kok seperti kurang berfaedah gmn gitu 😂😂, ehh, tp moga aja kamu bisa tidur nyenyak hari ini jangan lupa makan yg banyak hahaha 😂

Kadang mau pergi tapi ga ada motor, ga ada temen. Paling penting ga ada duit. Jadi bukannya ga ada faedah. Terus ada kok faedahnya.. Mengistirahatkan diri yang lelah karena lelahnya menjalani kehidupann.. 😂

View more

+2 answers in: “Acara liburan hari ini mau kemana”

Kalau misalnya seseorang dari kota yg berbeda nyatain perasaannya ke kita, bakalan nerima gak? Klo nolak wajar lah ya. Tp klo nerima knp? bakalansanggupldr?

Kalo aku nih ya, hmm kayaknya aku sanggup sih Ldr sih. Soalnya aku ngehaluin Oppa korea aja yang jaraknya ribuan km, beda bahasa, belum tentu dia tau aku hidup.. Aja kuat.. Apalagi demi seseorang yang tulus suka sama aku.. Ya aku bakal perjuangin dan setia sama dialah. Ini dengan catatan kalo aku punya perasaan ya ke dia.

View more

Next