@Nuraisyahfp98

Nuri

Ask @Nuraisyahfp98

Sort by:

LatestTop

Related users

Ketika ada org yg udah lama lost contak, tiba2 muncul Lg, ngechat Lg, kira2 karna apa ya?

alfat2’s Profile Photoalfatih
Iya kalo gitu maunya apaa sih, biar buat gamon apa gmna dah😭
Liked by: ikhaoroh

Kenapa cewe gk bisa ke 1 laki2 aja knp harus selingkuh

muhammadfathur102’s Profile PhotoFathur Muhammad
Cowo juga gitu ga sih. Disini yang salah itu bukan gender nya, tapi ya mmng dari sononya ga bisa setia selalu mencari tempat nyaman untuk singgah, pdhal udh ada tempat nyaman utk stay. Atau mungkin pasangan nya tidak memberikan kenyamanan, tapi kalo kyk gitu knp ga jujur aja sih. Kenapa harus selingkuh kan

Kira2 apa yg bakal kalian lakuin kalo pacar kalian udh berkali2 ketauan selingkuh dengan orang yang sama, bahkan mereka berdua sepakat utk jalanin berdua dibelakang kalian

abaaay29884’s Profile Photoabaaay
Putus lah, masa mau disakitin mulu hatinya😡

Gais mau tanya kado buat cowo yg hobi olahraga enaknya apa ya ?

wennykrnsr’s Profile Photowenny
Tas sport, sepatu atau sweater kak. karena kalo olahraga malem pasti pake sweater/jaket deh

Ada tipe lelaki yg jarang bikin status sosmed, ada tipe lelaki yg terlalu curhat banget soal kehidupannya disosmed. Suka yang mana pren❓

Anyehayu’s Profile PhotoDen Ayu
Jrg bikin status di sosmed, tapi selalu update ttng masalahnya ke gua. Jadi biar gua aja yang tau, org lain ga boleh😡

Kalo miaal punya duit 50jt, mending ambil cicilan rumah atau mobil? Alasannya boleh share juga ya

eriksannullah’s Profile PhotoEriksan
Rumah dong. Pertama harga rumah setiap tahun nya naik, trus kita butuh rumah untuk bertenduh bukan hanya singgah sementara😥

Next

Language: English