@alitakutin

- numb.

Ask @alitakutin

Sort by:

LatestTop

Related users

Pengen jomblo atau pengen pacaran?

Gak masalah sih jomblo atau pacaran, selama gue bisa bahagia (sendiri, dan sama doi). Udah tua, ah.

Gw aneh bgt asli ngajak ngobrol lewat askfm gini hahaha i bet you'll get weirded out if u find out who i am. I only wanted to know how it is to have a conversation without judgement and it does feel nice. Jadi yasudahlah ya.. sending u sister love!

Nooo it’s totally fine and you’re super nice.. i like to talk with strangers online too lol you don’t have to feel weird about it! and again if i can help you out with anything just reach out ok! Sending you lotsss of love 🌻😊
Liked by: sorgius
+1 answer in: “Hmm i think u'll never guess who i am! Hahaha we raaaaarely talk yet I feel like you're a good person and to some extent I can imagine your pain (not that I'd like to claim I know how you feel or that I pity you though). That's why I think u deserve some anonymous love. I hope I dont offend u! 🤗”

Hmm i think u'll never guess who i am! Hahaha we raaaaarely talk yet I feel like you're a good person and to some extent I can imagine your pain (not that I'd like to claim I know how you feel or that I pity you though). That's why I think u deserve some anonymous love. I hope I dont offend u! 🤗

🥺🥺🥺 hey you’re TOO sweet i don’t know if i deserve this! Terima kasih yaaa if you ever want to talk directly to me (which i assume we have since you said “rare”?) just reach out to me okay! Semoga kamu baik-baik ya! 😊💖
Kasih clue dong ini siapa!😜
+1 answer Read more

Gabisa ngomong langsung, tapi kayanya lo lg mayan berat yah? Semangat ya, Alita!

Kayaknya gue tau ini siapa, kalo tebakan gue bener, maaf ya belum bisa jadi teman yang baik untuk saat ini. Dan tebakannya bener, lagi sangat berat sampai akhir Desember ini 😊 terima kasih ya semangatnya! Sangat berarti 💖
Liked by: dropos

Semoga hari ini kalian mendapat kebahagiaan

Hai! Aamiin, 2 jam lagi hari selesai tapi belum merasa bahagia. Mungkin Liverpool menang dalam kurun waktu sejam ke depan, tentu itu akan membuat saya bahagia. Semoga kamu bahagia ya, whoever it is!

parfume favorite yang sering kamu pake apa zee??

There’s this cologne i’ve been using since high school: Herborist green tea.

Kamu suka ngejawabkan. Coba jawab pertanyaanku ini : Apa yang berjalan 4 kaki di pagi hari, 2 kaki di siang hari, 3 kaki di senja hari ?

Apaan tuh?

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

Sejak gue SMA, gue selalu bermimpi bisa menghabiskan waktu dengan seseorang yang pintar — bisa pintar di bagian mananya aja. Musik, akademis, non-akademis, ya, yang penting berisi dan menyenangkan diajak bertukar opini lah. Mungkin lebih utama lagi yang suka teknologi dan sama-sama nyembah Elon Musk seperti saya.
Tapi, lebih dari 5 kali dipertemukan dengan orang yang demikian (berbeda-beda manusia tentunya), saya jadi sadar sesuatu.. ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar pintar dan berakal — yaitu kemampuan mendengarkan orang lain. Mendengarkan dengan seksama dan genuine.
Majority of the people can’t and won’t listen.. they’re just waiting for their turn to talk. And i’m so effin tired with that.
Arrivederci.

Kenapa tertarik dengan musik dan seni?

tersesatdidunia’s Profile PhotoRamazidan Fauzan
Because they’re some sort of getaway. But in the same time, they give my life meanings. Friends, exes, lovers, best friends, jobs. They’re everything for me.
Liked by: SAM_OMG101

Apa hal termanis yang orang pernah bilang ke elo?

"i wish i could hold you so tight that i'd fill your missing parts, Ta."

Mana yang lebih penting – karier atau keluarga?

whatever suits your boots. yang lebih penting adalah kebahagiaan, entah kebahagiaan lo atau orang yang penting buat lo. kalo karier bisa bikin lo lebih bahagia dibanding keluarga, ya, you do you.

Next

Language: English