@byn_nns

fineas

Ask @byn_nns

Sort by:

LatestTop

Hallo ini sampai nggak ya si kamu? Siapapun kamu, aku boleh minta tolong? Aku punya depresi dan itu terus-menerus menghantui ku, aku terus menerus menangis tanpa sebab, aku sangat capek. Bisakah kalian menyemangati aku? Setidaknya "semangat" dari kalian bisa membuat ku sedikit lega

Kamu hebat banget loh udah bisa sampe sini. Aku tau buat sampai disini tuh gak mudah, jangan nyerah yaa.
Seperti yang dulu-dulu, kamu bisa kok. Semangat kawan🥰

People you may like

alyanadiasty23’s Profile Photo Alya Nadiasty
also likes
hawalocita’s Profile Photo Hawa
also likes
Danang
also likes
sehuntehun’s Profile Photo Li
also likes
abcdefghilysm’s Profile Photo Ann
also likes
osamahassan’s Profile Photo Osama El-Salamony
also likes
IshiTran’s Profile Photo DAY DREAMER 뚱
also likes
chadNS’s Profile Photo Win
also likes
muneeb420’s Profile Photo Muneeb
also likes
panuwat_tnm75’s Profile Photo PAWAT
also likes
Khongnao’s Profile Photo Viper
also likes
dtonlinenow’s Profile Photo lovely boy
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Minta pendapat kalian warga ask fm yg budiman , cewe kalo sering kirim pap padahal kita gak minta itu tandanya apa sih ?

Lagi cantik awokwok

Next

Language: English