@ghufronnur

UPON

Ask @ghufronnur

Sort by:

LatestTop

Ka gimana si caranya deketin orang yang kita suka?

Jangan ajak temen, nanti biasanya yg usaha kita yag dapet dia

People you may like

uqkoballet’s Profile Photo Yukiko
also likes
AzeDzikri’s Profile Photo Aze
also likes
salshaanggraini’s Profile Photo aaaaalll
also likes
HappinessWns’s Profile Photo Moonlanj
also likes
dellaarjuana’s Profile Photo Della
also likes
ilhamraa’s Profile Photo iam
also likes
virgodyach5’s Profile Photo @VD
also likes
rejaofficial_07’s Profile Photo leza
also likes
ASK54591’s Profile Photo إلبي
also likes
dews_17’s Profile Photo Sisi Lain
also likes
mstctwn’s Profile Photo Pras
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Apa yang bakal kamu lakukan kalo mantan kamu tiba" minta maaf atas semua kesalahan dia?

Dimaafin la, Tuhan aja maha pemaaf 😐

Kak.. nasi kuning warna apa sih ?

Aslinya warna biru, tapi karena efek pantulan sinar matahari ke bulan. Jadi terlihat warna kuning.

Gua mau nanya nih. Menurut boleh ngejar-ngejar cowo gk sih kak?

Boleh aja. 2020 masih nunggu dikejar?

Menurut lo , Saat orang sering berkata bijak tapi kelakuan nya ga bijak ???

Lihatlah aoa yg dikatakan, jangan siapa yg mengatakan.

Wooyy GUA ABIS NGESHIFT TERUS SEPEDEAN YEKANN. ENGAAPP JUGAA 😭😭 GAMAU SENDIRI AAHH ENGAP SENDIRIAN GAK ASIK ASLIII HAAHHH

freakme
Jadi relasinya kejadian yg kamu alamami sama tukang bakso di ujung gang apa?

Pagi siang macam anjing menggonggong aja🥴🥴 dari depan ngomong kek nih malah dari belakang😒😒😒

Namanya juga anjing 🐕

Next

Language: English