@keroviisuju

ktyaaa

Ask @keroviisuju

Sort by:

LatestTop

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

5 facts about you

haha apayaaa
1. suka bgt sama kentang, diapain aja aku suka
2. suka warna tosca, lavender, babypink
3. aku gampang bgt dibangunin 😅
4. suka hujan tp gasuka kehujanan🤣
5. mata ku silinder tp sering males pake kacamata 🙂

Kalau kamu punya cowok tukang flexing suka goda cewek sana sini, tapi km syg bgt sm dia, ttp kamu pertahankan apa putusin

putusin, percuma sayang tp sering makan hati😌

Kalo udah nikah, tapi kita pingin punya temen cerita yang lawan jenis wajar ngga si ?

Ga wajar, setelah menikah yg jadi temen cerita kita ya cuman pasangan doang seharusnya hehe

Next

Language: English