@mayangnabila

Mayang Nabila | INFX

Ask @mayangnabila

Sort by:

LatestTop

Kalau baru kenalan sama strangers dan konteks chatnya bercanda ke arah nafsu biraheee, gimana? Strangers loh ini. Skip/ gas

Tergantung kenyamanan masing2. Kalau salah satunya termasuk kamu gak nyaman, skip saja

Apa pendapatmu kalo ada wanita bersuami usia sekitar 30 tahun selingkuh sama bocil yang masih sekolah sma? Kelainan atau wajar?

Kalau udh SMA mah dh bukan bocil ya. Dh gede itu, dh pnya alat reproduksi yang berkembang baik. Tapi diumur segitu menjalin hubungan dengan orang lain yang umurnya katakan 30tahun+ namanya mah di grooming anak sekolah ini. Apalagi menjalin hubungan haram dengan orang yang sudah memiliki istri dan anak. Anak muda zaman sekarang lagi kenapa sih? 😭

+ 3 💬 messages

read all

Liked by: Fifi Aleena

People you may like

najma_ms10’s Profile Photo Najma.
also likes
atsabaper’s Profile Photo Atsa 'Abdillah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Knp di indonesia jarang liat cwe pake bikini dikolam renang atau pantai?

Dimana bumi dipijak disana langit dijunjung. Norma ada dua, ada yang tertulis dan tidak tertulis. Memakai pakaian yang tertutup di tempat umum contoh norma tidak tertulis. Kebudayaan dan tradisi turun temurun dari masyarakat tidak seperti negeri barat. Alright?

Bagaimana pendapat kamu tentang cowok yang tidak pernah ngerokok?

Hey, itu baik!!! So, I think he can take care of himself health for a long term. Ya know? Kalau bukan diri sendiri yang menjaga kesehatan, siapa lagi?
Liked by: Vira Mahdi Mycella

Nanya nih kalo lu deket sama seseorang dan tiba tiba ada juga orang lain deketin dia apakah kita menyerah? Bukan kah itu mempermudah lawan kita mendapatkan nya?

Gas! Wkwk selama masa itu kita harus bersaing
Liked by: Mycella

Dear cewek, Gimana sih caranya biar cewek yg mandang rendah status orang lain pandangan sama pikirannya jadi normal? Padahal derajat dia sendiri setara sama yg di rendahinnya.

Kita gak bisa ngatur orang mau gimana. Kalau dia gak baik, jauhin aja.
Liked by: Mycella

Menurut kalian kuliah itu menjamin ga dapat kerja. 🥲😅

Gak, lah tuh yang anak anak lulusan SMK belum kuliah terus dapat kerja itu gimana

Aku ga tau ditempat kerjaku aja atau semuanya ya.. tp kok bisa ya ada orang waktu di belakang ngejelek2in, digosipin, tp pas depan orangnya keliatan care bgt sm orang itu

sndry31’s Profile Photosndry31
Asli banyak banget yang kek gini 🥹

Cari cewe yg gak percaya ramalan, tahayul, zodiac etc yg sejenisnya ada gak ya?

Terus kalau misal nih ada, mau lu apain? 😭

Mnurut kalian nih yaa , pasangan yg prilaku toxic atau selingkuh ? Parahan mana ?

fitryulandary’s Profile PhotoFitry Ulandary
Membandingkan dua hal yang buruk gak akan menjadikan salah satu hal tersebut menjadi yang baik 😭

Pernah ga nungguin balesan chat sampai ketiduran, tapi pas bangun belum dibales juga?

pieduh’s Profile PhotoShakilla
Pernah, dan itu sakit banget wkwk masa lalu. Tp sekarang gw gapeduli sih

Next

Language: English