@r_gusti

Rayh Augustin

Ask @r_gusti

Sort by:

LatestTop

Related users

Wajar ga sih temen ngejauhin gua gara2 gua jelek dan ga punya baju bagus. Gua kira cuma ada di film wkwk

itsokayiamfine’s Profile Photoitsokayiamfine
Harusnya engga gitu sih, tapi yaudahlah gapapa mendingan tinggalin aja jauhin temen yg kek gitu, terus cari circle pertemanan yg lebih baik lagi dan bisa nerima kita apa adanya

Ap ya rahasia ny kalo udah jadi mantan tambah cantik?:(

hambayangbaik’s Profile PhotoSekedar pengagum
Sebenernya bukan kalo udah jadi mantan tambah cantik, yg bener tuh gini : mereka itu cantik darisana nya cuma pas kalian pacaran kamunya kurang bersyukur aja makannya suka liat yg lain lebih cantik dan pas putus baru sadar ternyata si mantan itu cantik

Apakah Salah Seseorang Terlalu Mencintai ??

resyaaa7’s Profile PhotoResya Saragih
Engga sih sebenernya karna itu haknya mereka, cuma yg jadi salah tuh kalo terlalu mencintai yg jatohnya jd terlalu ingin memiliki dan overprotective

Next

Language: English