Ask @Msteffiano:

sebenernya kakak" jg ga bisa di tuntut "harus" jdi apa, krn kakak" sendiri itu adalah band "indie" & emg bkn band "pasaran". udh pernah kakak" jelasin jgkan klo kakak" buat lagu itu sesempurnanya dari kalian, itu ngejelasin bgt kalo, "pendengar, klo gasuka gausa nuntut apa-apa dari kami"

sebenernya gw ngomongin secara luas. bukan cuma utk "indie" yg ada dipikiran kalian. musik menurut gw,indie dan bukan itu skrg ga masalah. mau metal,pop,jazz,latin,atau apapun,semua itu musik. bahkan yg kamu bilang "pasaran",kan kita g tau kalo mereka ngebuatnya gimana. pasti kan juga mengkerahkan seluruh tenaga pikiran dan hati juga. musisi,pasti akan berusaha utk memberikan yg terbaik dr diri mereka.
jadi menurut gw,skenario perfectnya ( walaupun g mungkin,karena gw jg masih suka jadi pelaku nya ) adalah biarkan musisi berkarya. penikmat ya menikmati yg mereka suka. dan yg mereka g suka,biarin aja. ada yg lain yg suka jg kan. sama2 memberi respect. ga perlu saling ngatain atau apapun. menuntut yg aneh2.
halah ngomongnya udah mulai ga jelas. yaaaa gitu deh. hahaha

View more

istilahnya itu jadi yang ga sayang sama kalian apa adanya. "ini barasuara, ya ini mereka, mereka udah pas, begini komposisinya, udah dipikirin mateng-mateng dan ga main-main. klo main-main, mereka ga sampai sejauh ini" hhh semangat buat barasuara!!!!!!

sebenernya yaaaaaaaaa bebas mau ngomong apa orang. kan terserah tiap manusianya. tapi makasi ya! semoga saya pribadi bisa selalu ngasih yg terbaik

View more

Kak Marco aku jg bete sama penonton yg minta konsep baru:( padahal menurutku karya kak Marco di barasuara atau di raisa lebih enak didenger versi aslinya drpd di ubah2 konsepnya

nah ga ada yg salah. tp jadi serba salah aja musisinya kesannya. padalan bebas jg kan mau ngapain. tinggal dinikmatin

View more

Co udah mulai ada rasa bosen belom mainin set yang sama berulang-ulang?

belom. gw orangnya kalo sama musik ga cepet bosenan. yg cepet bosenan tuh penontonnya biasanya. dikit2 ngarep aransemen baru. dikit2 musiknya dirubah. dikit2 konsep baru. sedangkan saya pribadi sebagai musisi,seniman nya. seneng menikmati musik itu apa adanya. tanpa perlu di heboh2in berlebihan. ga perlu atraksi yg ga penting.

View more

Next