@SyafaRadhika

syafarr

Ask @SyafaRadhika

Sort by:

LatestTop

Sesungguhnya ketika kamu merasa bahwa kamu telah meninggalkan Al-Qur'an, sejatinya Al-Qur'an lah yang telah meninggalkanmu. Al-Qur'an untuk hati kita, itu ibarat air untuk tanaman. Tanpanya, ia akan menjadi kering... Dan perlahan-lahan mati.

ok,thx for the quote
+1 answer Read more

People you may like

lytqdria’s Profile Photo RiA
also likes
rindadwioctavia’s Profile Photo Rindaaa
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
amlelabasy’s Profile Photo Hope ❤️
also likes
ekxmrt’s Profile Photo Ekx Maurèt.
also likes
Diastriii’s Profile Photo DIASTRI
also likes
nfkrynt’s Profile Photo Nadifa ❁
also likes
cciliamanda’s Profile Photo CECILIA AMANDA
also likes
CindyGalatia’s Profile Photo Cindygalls
also likes
Ajengrmt’s Profile Photo MAMI
also likes
devanyrahma’s Profile Photo devanyrahma
also likes
diladilovaa’s Profile Photo D.
also likes
yosilorenza’s Profile Photo yosi sinambela
also likes
haryorama’s Profile Photo Merah Marun
also likes
eldapratama’s Profile Photo eldapratama
also likes
M_ARL77’s Profile Photo noname
also likes
askuulmana’s Profile Photo Nurul Manasir
also likes
eurelalas’s Profile Photo Eurela Sebayang
also likes
fakhrien’s Profile Photo fakhr
also likes
rienharda’s Profile Photo rienn.
also likes
elafajarwatiputri’s Profile Photo LA
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Guys, kpopers dimata kalian tuh seperti apa? Jawab serius ya, no salty <3

suka ngerasa “hih apaansih lo,fanatik bgt.. gausah antusias bgt knp sih toh mereka jg nnti pasti gabakal slamanya ngehits” BUT aku jg dlu pernah ngerasain posisi mnjdi kpopers ,ada lah 2thn an aku ngefans bgt sm exo itu pas kls 1 smp sampai mau lulus smp. and it was like finally i found my own world whn i became a kpopers wkwk.. dan skg alhamdulillah udh ga kpopers bgt kaya dulu hehe,sekian.

Kalo dikasih kesempatan ketemu mantan apa yang bakal kamu lakuin?

i’d like to say “hey how r ya?feel like it has been so long since I last seen ya”

Udh deket dan kode kode bahkan temen sendiri bilang dia suka eh taunya dia ngomong " eh aku suka sama si .... , gimana cocok gak klo aku sama dia ? " , maksudnya apa coba kaya gitu? Apa aku cuma baper doang? Hmmm...

bisa jd kamu baper

Jahat ga sihh. Gue gamau pacaran, tapi pengen dekett dan diperhatiin. Hehee

ngga, banyak yg kaya gitu kok soalnya

Next

Language: English